Kota Terbaik di Dunia Tahun 2020, Wajib Dimasukkan Kedalam List Perjalanan Berikutnya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 11, 2020

Kota Terbaik di Dunia Tahun 2020, Wajib Dimasukkan Kedalam List Perjalanan Berikutnya



Setiap tahunnya, majalah dan situs traveling ternama di dunia, Travel and Leisure yang melakukan survey kepada pembacanya mengenai hal yang berhubungan dengan traveling. Mulai dari kategori hotel, pulau, kota terbaik, hingga dengan bandara. Kabar baiknya, Indonesia tidak pernah absen terpilih masuk di dalam deretan kota terbaik di dunia pada kategori The Top 25 Cities in the World. Pembaca menilai berdasarkan pemandangan, budaya, belanja, kuliner, hingga dengan keramahan penduduk. Dari banyaknya kota terpilih, maka berikut inilah beberapa kota terbaik di dunia tahun 2020.


Dipenuhi pasar tradisional dan museum seni modern yang membuat Oaxaca, Meksiko berada di urutan pertama. Skornya 93,54, kota ini sering menggelar festival kebudayaan yang sangat meriah. 

8 Essential Things To Experience In Oaxaca City, Mexico


San Miguel de Allende yang dinobatkan sebagai kota paling indah di Meksiko. Dikelilingi pegunungan, kota ini menjadi tempat Perayaan Pekan Suci bagi Yesus Kristus.

Mexico's Most Enticing Getaway: San Miguel de Allende | Fortune


Turun kedalam posisi ketiga, Hoi An, Vietnam sempat menjadi kota terbaik di dunia 2019. Keindahan kota tua yang masuk kedalam UNESCO World Heritage Site ini sangat unik dan menarik. Pokerq Terbaik

What to do in Hoi An Travel Guide | i Tour Vietnam Blogs


Chiang Mai, Thailand suasana kota yang dipenuhi kuil peninggalan Kerajaan Lan Na ini sangatlah sejuk, pastinya akan membuat kalian betah untuk berlama-lama.

25 Best Things to Do in Chiang Mai (Thailand) - The Crazy Tourist


Florence, Italia yang mendapatkan skor 89,21. Kota yang identic dengan arsitektur tua ini memiliki segudang wisata yang menarik, seperti Katedral Firenze, Uffizi, dan Vecchio Bridge.

Florence travel | Italy - Lonely Planet


Dijuluki sebagai City of Lake, Udaipur, India yang masih meraih skor 88,49. Banyak turis dari berbagai negara yang liburan kesini karena tenang. Banyak juga resor dengan pemandangan danau yang sangat eksotis.

10 Must-Visit Places In Udaipur, The City Of Lakes - Trans India ...


Istanbul, Turki yang menjadi satu-satunya kota yang berada di dua benua, yakni Eropa dan Asia. Kota ini membentang melintasi Selat Bosporus di antara Laut Marmara dan Laut Hitam. SakongOnline

Wisata Muslim ke Turki Aman | Republika Online


Kyoto, Jepang yang memiliki pemadangan alam yang tidak biasa. Kota ini terkenal dengan banyak kuil Buddha, istana kekaisaran, dan rumah-rumah kayu tradisional yang estetik. 

Gion Jepang, Distrik Penuh Hiburan dan Geisha di Kyoto | Trip ke ...


Maka itulah beberapa kota terbaik di dunia tahun 2020 yang bisa menjadi referensi liburanmu nantinya. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here