Tempat Wisata Menarik di Barcelona, Kota Terindah ke-6 - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 14, 2020

Tempat Wisata Menarik di Barcelona, Kota Terindah ke-6


Hasil gambar untuk kota Barcelona

Siapa yang tidak kenal Barcelona? Ya, Barcelona ialah kota terbesar kedua di negara Spanyol. Kota ini terletak di bagian selatan Eropa yang terkenal dengan iklimnya yang cukup hangat dibandingkan dengan beberapa negara lain di Eropa. Kota ini juga termasuk dalam peringkat ke-6 kota terindah di dunia tahun 2019 versi Flight Network. Barcelona memiliki banyak tempat-tempat indah yang memang cukup ramai untuk dikunjungi oleh turis. Dimulai dari taman-taman dengan pemandangan yang cantik hingga dengan bukit-bukit yang segar dan indah, maka berikut ini beberapa destinasi wisata menarik yang ada di Barcelona yang wajib untuk anda kunjungi dan anda masukkan ke dalam List Perjalanan selanjutnya. 


Montjuic dan Pulau Nacional

Hasil gambar untuk Montjuic dan Palau Nacional

Montjuic merupakan sebuah bukit yang berada di kota Barcelona. Di area bukit ini terdapat bangunan megah dan juga indah yang bernama Palau Nacional. Palau Nacional ini yang dibangun pada tahun 1929. Biasanya di arena ini terdapat pertunjukan luar biasa yang ditampilkan seperti pertunjukan laser atau air mancur dengan music yang spektakuler.


Plaza de Espana

Hasil gambar untuk Plaza de Espana

Terletak di depan gedung Palau Nacional, terdapat alun-alun kota Barcelona yang sangat menakjubkan. Alun-alun ini dikelilingi dengan bangunan-bangunan abad pertengahan yang berarsitektur indah. Sebaiknya, kamu mengunjungi alun-alun ini saat malam hari agar bisa menikmati malam yang indah di Barcelona. idola4d.co


Picasso Museum 

Hasil gambar untuk Picasso Museum

Sekitar  kilometer dari Montjuic, terdapat salah satu museum yang ramai dikunjungi turis pada saat musim liburan ialah museum Picasso. Museum ini didirikan pada tahun 1963. Museum ini menampung koleksi karya seni seniman terkenal Spanyol abad ke-20, Pablo Picasso. Selain itu, museum ini juga menampung 4.251 karya yang dipamerkan oleh para pelukis terkenal di dunia. 


Parc de la Ciutadella / Ciutadella Park 

Hasil gambar untuk Parc de la Ciutadella / Ciutadella Park

Parc de la Ciutadella atau Ciutadella Park ialah sebuah taman di tepi timur laut Ciutat Vella, Barcelona. Taman ini berjarak 400 meter dari Picasso Museum. Di taman ini, pengunjung yang akan bisa menyewa perahu dayung untuk memutari Danau Ciutadella. cerminqq.site


Casa Mila 

Hasil gambar untuk Casa Mila

Casa Mila ialah apartemen yang dirancang oleh salah satu arsitek ternama didunia, Antoni Gaudi. Bangunan ini dikenal oleh masyarakat local dengan nama La Pedrera atau “ Tambang Batu” karena bangunannya yang dipahat secara konvensional. Bangunan ini dapat dikunjungi olah masyarakat umum. Namun untuk waktu kunjungannya, sebaiknya yang mendatangi Casa mila sebelum jam 18.30 waktu setempat karena pada jam 19.00 bangunan ini sudah ditutup.


Casa Battlo 

10 Tempat Wisata Menarik Barcelona, Kota Terindah Ke-6 di Dunia

Bangunan yang hampir sama dengan Casa Mila ini bernama Casa Batto. Ya, kedua bangunan ini mirip karena di desain oleh arsitek yang sama ialah Antoni Gaudo. Untuk kamu yang ingin mencari destinasi dengan banyak spot foto yang menarik, maka kamu yang bisa mengunjungi Casa Mila atau Casa Battlo. idolapoker99.link


Maka itulah beberapa destinasi di Kota Barcelona, Spanyol. Jadi tempat mana dulu yang ingin kamu kunjungi pada saat kamu di Barcelona? Tentukan sekarang ya! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here