Potret Lampung Walk, Beberapa Tempat Hits & Instagramable Wajib Untuk Dikunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 17, 2020

Potret Lampung Walk, Beberapa Tempat Hits & Instagramable Wajib Untuk Dikunjungi


Hasil gambar untuk Lampung Walk

 Jika liburan ke Lampung, maka yang menjadi tujuan utama dari para pengunjungnya ialah pantainya. Lampung terkenal memiliki banyak pantai indah yang memiliki pasir putih. Belum lagi lautnya yang indah dan jernih menjadikan snorkeling sebagai salah satu tawaran menarik jika ingin pergi ke Lampung. Sebut saa Pulau Pahawang, Pantai Mutun yang menjadi tujuan utama orang-orang yang ingin menikmati indahnya laut dan Pantai di Lampung. Apalagi sejak tol menuju Lampung di bangun, semakin banyak juga orang-orang yang berasal dari provinsi tetangga Lampung, Sumatera Selatan datang untuk berlibur. 


Tapi untuk sekarang ada tempat lain yang menjadi sasaran para pengunjung Lampung, ialah Lampung Walk. Salah satu tempat nongkrong ini bukan hanya instagrammable tetapi menawarkan fasilitas-fasilitas lain yang bisa dinikmati juga di Lampung Walk. Maka berikut ini beberapa potret Kecantikkan Lampung Walk. kakiqq.cc


Yang berada di pusat kota, Lampung Walk menawarkan wisata yang memuaskan hasrat selfie kita di Wahana 3D nya. 

Hasil gambar untuk Lampung Walk


Hampir mirip yang ada di Jakarta ya. Jadi yang disekitar Lampung tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta deh jika ingin foto instagrammable juga.

Hasil gambar untuk Lampung Walk


Wahana 2D juga suka mengikuti suasana yang ada lho, ini contohnya waktu suasana Halloween. Serem banget ya kalo berfoto disini.

10 Potret Lampung Walk, Tempat Hits & Instagramable Baru, Wajib Datang


Selain permainna lampu, cahaya dan cermin. Lampung Walk juga menawarkan wahana dunia terbalik lho. Tentunya saja hampir sama seperti yang ada di Jakarta.

Hasil gambar untuk Lampung Walk


Jika habis berfoto-foto keren di dalam Wahana 3D dan kalian kelaperan maka kalian yang tidak perlu takut karena ada tempat makannya juga loh yang akan menawarkan berbagai macam jenis makanan.

Hasil gambar untuk Lampung Walk


Jika memang kalian kurang suka berfoto-foto, maka kalian bisa ke Lampung Walk untuk sekedar nongkrong bareng teman-teman kalian juga kok. 

Hasil gambar untuk Lampung Walk



Tentunya saja kalian yang tidak akan bosan jika kalian berlibur ke Lampung karena tidak hanya saja mengenai pantai. Selain wisata pantai dan kuliner kalian juga bisa mencoba tempat wisata kekinian yang nantinya akan mempercantik feed Instagram kalian juga. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here