Fakta Unik Hotel Iglo Finlandia, Kalian Bisa Melihat Aurora dari Kamar - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 18, 2020

Fakta Unik Hotel Iglo Finlandia, Kalian Bisa Melihat Aurora dari Kamar


Hasil gambar untuk Hotel Igloo Finlandia

Finlandia tampaknya sangat paham betapa menariknya aurora menjadi tujuan utama wisatawan. Di negara ini, kamu yang akan mudah menemukan penginapan yang menawarkan pemandangan aurora dari dalam kamar. Salah satunya Hotel Santa’s Igloos Arctic Circle yang baru-baru ini dipilih pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk staycation di Rovaniemi, Finlandia. Seperti apa penampakannya, berikut ini beberapa fakta unik tentang hotel tersebut. 


Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Rovaniemi yang disebut sebagai Desa Sinterklas. Hal ini karena terdapat Santa Claus Village yang menjadi kantor Sinterklas. Untuk waktu tempuh dari hotel tersebut hanya dengan 6 menit dengan berjalan kaki. Selain yang bisa berfoto dengan Sinerklas, maka ada beberapa paket wisata yang bisa dipilih. Di antaranya seperti bermain Ski, mengendarai motor salju, restoran berlapis es, museum, dan masih banyak lainnya lagi. Segala hal tentang Santa akan bisa akmu temukan dengan mudah disini.


Memiliki 71 hotel Iglo mewah yang disediakannya

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Santa’s Igloos Arctic Circle menyediakan kamar berkonsep igloo sebanyak 71 buah. Dengan atap kacanya, kamu yang akan bisa melihat pemandangan kawasan Lapland dengan nyaman tanpa khawatir akan kedinginan. Seharian di dalam kamar tentunya saja tidak akan membuat kamu bosan. Pemandangan pagi hari hingga aurora datang tentunya saja akan menghipnotis pandanganmu. idola4d.co


Santa’s Igloos Arctic Circle memiliki alarm aurora

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Keunikan dari Santa’s Igloos Arctic Circle ialah hadirnya alarm aurora. Alarm ini yang akan automatis terpasang pada tablet di kamarmu. Jadi, kamu yang tidak perlu khawatir melewatkan kesempatan melihat aurora. Kebetulan, aurora borealis ini akan bisa kamu saksikan hingga pertengahan April 2020. Hotel ini yang memiliki 3 tipe kamar yang bisa kamu pilih. Premium igloo sebanyak 51 buah, premium igloo dengan sauna sebanyak 10, dan premium igloo dengan connecting door sebanyak 10. Setiap kamar yang akan dilengkapi dengan TV, Ac serta penghangat ruangan, minibar, bathrobes, sarapan, dan lain sebagainya.


Baru akan bisa checkin pada sore hari

Gambar terkait

Rata-rata waktu checkin hotel di Indonesia ialah pukul 14.00. jika beruntung, maka kamu bisa masuk kamar pada 12.00 atau lebih cepat lagi. Sedangkan di Santa’s Igloos Arctic Circle, kamu yang baru bisa checkin pada pukul 16.00 waktu keluar dari kamar pukul 11.00, terasa singkat bukan? winpoker99.io


Atraksi menarik di Santa’s Igloos Arctic Circle

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Santa’s Igloos Arctic Circle yang menawarkan pengalaman staycation nyaman dengan beragam atraksi menarik. Selain Santa Claus Village, maka kamu yang bisa bersafari dengan para Siberian husky, bermain snowmobile, menaiki papan seluncur yang ditarik oleh rusa, seru-seruan di Snowman World, dan atraksi lainnya.


Suhunya yang bisa mencapai minus 9 derajat Celcius

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Untuk kamu yang ingin pergi kesana, maka penting halnya untuk kamu menyediakan baju hangat yang tepat pada saat menginap di Santa’s Igloos Arctic Circle. Suhunya yang bisa mencapai minus 9 derajat Celcius pada Januari dan Febuari. Sedangkan Maret dan April lebih bersahabat, mencapai minus 4 derajat Celcius. Awalnya memang sulit, tapi kamu yang pasti terbiasa dengan suhu ekstream tersebut.


Harga Permalam di Santa’s Igloos Arctic Circle

Hasil gambar untuk Santa’s Igloos Arctic Circle yang berlokasi di Desa Sinterklas

Penasaran bukan dengan harga kamar per malam di Santa’s Igloos Arctic Circle? Untuk harganya sendiri yang dipatok mulai dari 675 Euro atau setara dengan Rp. 10,3 juta per malamnya. kakiqq.cc


Maka itulah beberapa fakta unik dari hotel iglo di Finlandia yang memungkinkan kamu untuk bisa menikmati keindahan aurora dari dalam kamar. Yuk simpan uangmu agar kamu bisa segera kesana! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here