Fakta Andorra, Negeri di Atas Awan Dengan Pemandangan Paling Indah Seindah Surga - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, January 10, 2020

Fakta Andorra, Negeri di Atas Awan Dengan Pemandangan Paling Indah Seindah Surga


Hasil gambar untuk Andorra

Dibandingkan dengan negara lainnya di Eropa, mungkin nama Andorralah yang paling jangan didengar. Andorra ialah ibu kota negara nya yang terletak di Andorra La Vella merupakan sebuah negara di benua Eropa yang berbatasan langsung dengan Prancis dan juga Spanyol. Memiliki luas wilayah sekitar 468 kilometer persegi, Andorra yang terletak di dataran tinggi pegunungan Pyrenees ini juga dianggap sebagai yang tertinggi di dunia. Jika kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai negara Andorra ini, yuk simak beberapa fakta uniknya berikut ini.


Negara Teraman di Dunia

Hasil gambar untuk Andorra

Keamanan yang sangat luar biasa yang dimiliki oleh negara Andorra berhasil memunculkan decak kagum bagi siapa saja. Uniknya hal tersebut bukan disebabkan karena Andorra memiliki pasukan militer yang kuat. Tetapi karena negara ini memiliki sikap netral sehingga membuatnya tidak pernah mendapat intervensi dari negara-negarra manapun sejak ratusan tahun yang lalu. Bahkan di dalam negeri Andorra sendiripun sudah tidak ada lagi menemukan adanya konflik sejak seribu tahun yang lalu. 


Tidak Memiliki Pasukkan Militer 

5 Fakta Andorra, Negeri di Atas Awan dengan Pemandangan Seindah Surga

Fakta unik selanjutnya dari Andorra ini ialah tidak memiliki pasukan militer. Kalaupun ada, personil militer tersebut yang hanya bertugas saat ada kegiatan yang bersifat seremonial. Pertahanan negara Andorra dipegang oleh militer Prancis dan juga Spanyol sedangkan keamanan di dalam negeri sendiri akan dijaga dengan ketat oleh kepolisian Andorra. Dan ketika terjadi sebuah bencana alam di negara tersebut, maka seluruh warga negara laki-laki yang telah memenuhi syarat diharuskan untuk menjalani wajib militer. idolaq.com


Memiliki Angka Harapan Hidup Yang Tinggi

5 Fakta Andorra, Negeri di Atas Awan dengan Pemandangan Seindah Surga

Penduduk Andorra rata-rata yang memiliki usia hingga lebih dari 82 tahun. Hal tersebut yang membuat Andorra termasuk ke dalam daftar negara dengan harapan hidup tertinggi di dunia. Seperti yang sudah diketahui bahwa Andorra memiliki bentang alam yang sangat indah membuat seluruh penduduknya bisa menikmati hidup mereka dengan baik. Hal inilah yang kemudian akan berpengaruh terhadap peningkatan angka harapan hidup bagi setiap orang.


Tingkat Kriminalitas di Andorra 0%

Hasil gambar untuk Andorra

Meskipun aksi kriminalitas memang termasuk ke dalam tindakan yang negative, tetapi keberadaanya yang dianggap lumrah terjadi dinegara manapun. Namun, rupanya hal ini tidak akan kamu temukan di Andorra karena sudah sejak bertahun-tahun yang lalu negara ini sulit sekali untuk menemukan berbagai macam aksi kejahatan. Bahkan persentase tingkat kriminalitas di Andorra yang hampir menyentuh angka 0%. idolasbobet.link


Surganya Belanja di Eropa

Hasil gambar untuk Surganya Belanja di Eropa Andorra

Di pusat Andorra La Vella banyak sekali ditemukan toko-toko yang menjual aneka berbagai macam barang-barang bermerek dengan harga yang lebih murah, seperti barang-barang elektronik, produk fashion, perhiasan dan juga parfum. Jangan khawatir untuk soal keaslian barangnya karena barang-barang tersebut tersedia di toko-toko resmi dan department store. Bahkan untuk produk elektroniknya saja yang memiliki garansi international.


Maka itulah beberapa fakta unik yang dimiliki oleh negara Andorra, Eropa ini yang memang harus kamu ketahui. Ingin memasukkan Andorra ini sebagai List Perjalanan mu selanjutnya di tahun yang baru ini ? 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here