- AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, October 23, 2019


Hasil gambar untuk museum Fashion

Berbicara mengenai sebuah fashion ataupun mode yang berarti membicarakan mengenai baju yang sudah ada dari zaman manusia diciptakan. Fashion yang terus berkembang hingga sekarang mengikuti perkembangan manusia yang terus berinovasi menciptakan sesuatu yang baru. Tidak jarang sekali hasil karya manusia tersebut memiliki nilai sejarah. Maka untuk itulah museum ialah tempat yang sangat tepat untuk mengumpulkan inovasi bersejarah tersebut, termasuk di dalam bidang fashion. Maka berikut ini beberapa museum yang dibangun khusus bidang fashion. 


Maka untuk itulah tempat museum ialah tempat yang sangat tepat untuk dalam mengumpulkan inovasi bersejarah tersebut, termasuk dalam bidang fashion. Maka berikut ini beberapa museum-museum yang dibangun khusus dalam bidang fashion.


Gucci Garden

Hasil gambar untuk Gucci Garden

Gucci Garden yang merupakan sebuah bangunan yang di persembahkan oleh Gucci kepada penggemarnya. Gucci Garden yang terdapat di Piazza della Signoria, 10, 50122 Firenze FI, Italia. Di kota Florence Italia inilah Gucci mendekorasi pamerannya seperti di Alice in Wonderland. Gucci Garden tidak hanya yang akan menampilkan pameran baju tapi juga perpaduan restoran, museum dan toko yang menjadi satu bangunan yang apik. Jika ingin berkunjung maka museum ini yang dibuka pada jam 10 pagi hingga dengan 10 malam dengan biaya 10 dollar atau setara dengan 140.000 rupiah. Dimana setengah dari penjualan akan diberikan pada proyek resotorasi di daerah Florence. kokiqq1.info


Museum Sepatu Bata 

Gambar terkait

Museum sepatu bata yang terletak di Universitas Toronto yang beralamat 327 Bloor St Q, Toronto, ON M5S 1W7, Kanada. Museum ini yang hadir dengan bangunan ikonik yang dirancang oleh Moriyama dan Arsitek Teshima. Di dalam museum ini terdapat 13.000 sepatu dan sandal yang memiliki berbagai ragam jenis. Mulai dari alas kaki dari Cina hingga dengan Mesir, Bakiak hingga ala kaki glamor. Semua yang terdapat 3 galeri yang menyimpan alas kaki yang berumur 4.500 tahun yang lalu. Jika ingin kesana, maka museum ini yang dibuka setiap hari pada jam 10 pagi hingga dengan jam 5 sore.


Museo Salvatore Ferragamo

Hasil gambar untuk Museo Salvatore Ferragamo

Museo Salvatore Ferragamo ialah sebuah museum yang terletak di Piazza di Santa Trinita, 5R, 50123 Firenze FI, Italia. Museum ini yang dibangun untuk mengenang perancang yang bernama Salvatore Ferragamo dan perusahannya yang eponymous. Paling tidak ada 10.000 model sepat yang telah di buatnya dari tahun 1920-1960. Jika ingin mengunjungi museum ini maka yang akan dibuka dari jam 10 pagi hingga dengan jam 8 malam. kakiqq.cc


Cristobal Balenciaga Museoa

Hasil gambar untuk Museo Salvatore Ferragamo

Museum ini yang teletak di Aldamar Parkea, 6, 20808 Getaria, Gipuzkoa, Spanyol. Belum terlalu lama, bangunan ini baru didirikan pada tahun 2011. Tujuan awal pendirian yang dilakukan lembaga public Cristobal Balenciaga Museoa ialah untuk  mendedikasikan, meneliti serta melestarikan karya dari Cristobal Balenciaga.museum ini yang sengaja diletakkan di Geraria dengan tujuan penghormatan pada tempat kelahirannya. Jika ingin mengunjungi maka pastikan sampe disana pada pukul 10 pagi hingga dengan pukul 7 malam. 


Museum Victoria dan Albert 

Hasil gambar untuk Museum Victoria dan Albert

Museum Victoria dan Albert ini ialah museum yang didedikasikan untuk Pangeran Albert dan Ratu Victoria. Bagi yang ingin menikmati baju bersejarah, maka inilah tempatnya. Dengan koleksi yang mencapai 4,5 juta objek, museum ini yang kerap menjadi sebuah tempat Fashion Week. Jika ingin mengunjungi tempat ini maka pastikan untuk datang pada pukul 10 hingga jam 5 lebih cepat 45 menit. coba4d.net


Maka itulah beberapa museum yang layak untuk dikunjungi bagi kalian penggemar fashion dunia. Selain tempatnya yang sangat menginspirasikan maka karya tersebut tentunya saja yang memiliki nilai sejarah yang tinggi. Semoga ini yang akan bermanfaat bagi kalian pecinta Fashion. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here