Negara Yang Menjadikan Sepeda Sebagai Transportasi Utama Dalam Kesehariannya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 5, 2019

Negara Yang Menjadikan Sepeda Sebagai Transportasi Utama Dalam Kesehariannya


Hasil gambar untuk Sepeda Sebagai Transportasi Utama

Berkendara dengan menggunakan sepeda ialah salah satu kebiasaan terbaik yang tidak hanya memberikan kesehatan namun juga akan dapat mengurangi jumlah polusi udara yang kini kian menganggu. Di berbagai negara yang ada di dunia, kebiasaan baik ini telah menjadi budaya yang turun menurun diwariskan dari generasi ke generasi mereka. Bahkan para penduduknya lebih senang menaiki sepeda ketimbang yang menggunakan motor maupun mobil seperti yang biasa dinaiki masyarakat Indonesia saat akan berpergian keluar. Maka berikut ini, beberapa negara yang gemar menaiki sepedah dari pada naik mobil ataupun motor! kokiqq.club


Jepang 

Gambar terkait

Orang-orang di Jepang dikenal memiliki tingkat kesadaran yang tinggi dalam menjaga lingkungan. Meski Jepang merupakan salah satu produsen motor terbesar di dunia, orang Jepang yang lebih suka menaiki sepedah pada saat akan berpegian jauh tak ingin menaiki transportasi umum. Sehingga udara disanapun jauh lebih bersih dan juga terjaga. 


Swiss 

Hasil gambar untuk Swiss  masyarakat sepedah

Berkeliling di kota-kota di Swiss sambil melihat pemandangan penggunanya yang indah merupakan hal yang sangat tak terlupakan. Swiss yang merupakan salah satu negara di Eropa yang memiliki pemandangan alam yang sangat eksotis dan juga indah. Orang di Swiss sangat gemar sekali menaiki gunung sambil bersepeda.


Belanda 

Gambar terkait

Sampai saat ini, Belanda masih memegang predikat sebagai negara yang memiliki rute sepeda terbaik yang ada di dunia. Khususnya di Kota Amsterdam. Pemerintah Belanda juga sangat memfasilitasi pengguna sepedah dengan sangat baik. Hampir di setiap penjuru kota selalu disediakan lahan untuk berparkir sepedah dan jalan-jalan yang dibuat untuk sepedah namun jalannya pun di buat sangatlah luas. Sedangkan untuk lahan parkir mobil pribadi sangatlah di batasi di negara ini. 


Belgia 

Hasil gambar untuk Belgia masyarakat sepedah

Jika kamu yang berpergian ke Belgia, maka kamu pasti akan melihat banyak sekali orang-orang yang menggunakan sepeda pada saat akan bepergian baik ketika akan pergi bekerja, sekolah ataupun berbelanja. Namun, meski banyak warga yang gemar menaiki sepeda pada saat melakukan aktivitas. Di negara ini sepeda yang merupakan barang mahal. Oleh sebab itu, banyak sekali warga yang memilih untuk menyewa sepedah di tempat penyewaan. Tak hanya warga saja yang gemar menaiki sepeda, para anggota kerajaan dan beberapa penjabat juga gemar menaiki sepeda. cerminqq.site


Bagaimana, seru bukan jika kita bisa menerapkan dinegara kita. Mungkin kualitas udara di sini akan jauh lebih baik dari sekarang. Ayo mulai hidup sehat dengan bersepeda. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here