Kota-Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasananya Bikin Nyaman, Tidak Akan Ada Polusi! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 1, 2019

Kota-Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasananya Bikin Nyaman, Tidak Akan Ada Polusi!



Image result for naik sepedah di luar negeri 

Kota ramah sepeda ialah kota yang tidak membuat para pengendara bersaing dengan kendaraan bermotor. Kota seperti ini yang memudahkan orang-orang untuk bersepeda dan menghemat uang untuk membeli bensin, ansuransi mobil, dan lainnya.

Selain itu, hal ini juga yang membantu warga agar tetap sehat sambil mempromosikan kualitas udara kota dan merupakan sebuah cara yang bagus bagi wisatawan untuk menjelajahi kota baru bagi mereka. Lalu kota mana saja yang digelari sebagai kota yang ramah sepeda? Simak deretan ulasannya hanya di bawah ini. Idola4d.Info



Portland

12 Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasanya Asyik, Gak Ada Polusi!

Portland ialah salah satu kota termuka yang ada di Amerika Serikat yang memiliki banyaknya penduduk bersepdah untuk bekerja. Berkat jalur sepeda modern, sudah ada sekitar 8% orang yang dengan menggunakan sepeda untuk bekerja di Porland. Bagian barat laut ialah yang terkenal indah serta alami untuk di tinggalinya.




Paris

12 Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasanya Asyik, Gak Ada Polusi!

Adanya gambaran budaya sangat romantic dari Prancis yang dengan melibatkan pengendara sepeda berkeliling di pedesaan. Paris cukup mudah di akses oleh pengendara sepeda. Kota ini juga membuatnya mudah berkat adanya sepeda yang di sewakan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu juga, jalur sepeda kini menjadi semakin luas di seluruh Paris. Dalam mempromosikan bersepeda sebagian kagiatan ramah lingkungan, kota ini menutup beberapa jalannya untuk pengendara mobil pada Minggu, tetapi akan tetap membuatnya terbuka untuk pengendara khusus sepeda.



Barcelona

12 Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasanya Asyik, Gak Ada Polusi!
Barcelona ialah kota yang dimana para wisatawan akan dapat dengan mudah untuk bersepeda. Kota ini memiliki rute indah berkisar dari yang mudah hingga yang sulit sekalipun, maupun yang akan di akses untuk penyewaan sepeda. Bahkan adanya tur sepeda yang di tawarkan oleh bisnis di kota ini. Jalur lintas alam seperti Passeig de les Aigues menjadi keajaiban nyata bersepeda di Barcelona. Meskipun demikian, adanya juga rute perkotaan yang akan membawa pengendara sepeda melalui jalan utama di kota untuk berbelanja, berjalan-jalan, dan lainnya. Ini ialah yang merupakan rute termudah di Barcelona, sehingga pengendara pemula pun akan dapat melakukannya.



Berlin

12 Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasanya Asyik, Gak Ada Polusi!

Berlin memiliki sejumlah mode transportasi yang mulai dari teknologi tinggi hingga ke roda dua. Bersepeda menjadi hal mudah di Berlin berkat jalur sepeda yang dibangun dengan baik. Adanya juga ratusan kilometer jalur pada on-road dan off-road. Jika menggunakan sepeda terlalu melelahkan, selalu ada becak sepeda dimana orang yang akan dapat duduk dengan nyaman sementara orang lain yang akan mengayuh kendaraan sepeda itu. Pengendara sepeda juga akan dapat emnggunakan apa yang disebut sebagai system sepeda berbagi.

 


Beijing

12 Kota Ramah Sepeda di Dunia Ini Suasanya Asyik, Gak Ada Polusi!

Beijing memiliki sebuah sejarah panjang penggunaan sepeda di jalan-jalannya. Ketika jumlah sepeda yang digunakan menurun dan daerah itu terkenal karena polusi, masih relative mudah untuk berkeliling dengan bersepeda. Karena banyaknya jalur sepeda dan dengan kurangnya lanskap berbukit di Beijing membuat penduduk yang akan mudah unutk bersepda melintasi kota. Namun, skuter dan kendaraan bermotor kecil lainnya juga mengambil jalur ini. Pihak berwenang mendorong pendukung untuk bersepda karena kabut asap yang menyelimuti kota tersebut. Tetapi tampaknya perlu beberapa waktu sebelum Beijing melihat peningkatan penduduk untuk bersepeda setara dengan yang terjadi di kota-kota lainnya yang masih ramah sepeda.



Masih banyak bukan kota-kotayang memang masih ramah bersepeda? Tentunya akan mengurangi tingkat polusi yang kini semakin banyak. Masukkan ke dalam listmu, dan coba berkunjung kesana ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here