Destinasi Yang Wajin Dikunjungi Pada Saat Kamu Yang Berada di Penang, Malaysia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 29, 2019

Destinasi Yang Wajin Dikunjungi Pada Saat Kamu Yang Berada di Penang, Malaysia



 Image result for Penang, Malaysia

Yang terkenal dengan tempat berobat yang canggih, serta memiliki banyak rekomendasi rumah sakit disana, tidak membuat pesona kota Penang hanya layak untuk di jadikan tempat berobat saja. Tetapi dalam keindahan salah satu kota di negara bagian Malaysia ini layak untuk dikunjungi menjadi salah satu derinasi tempat liburan untuk kamu dan keluarga.


Bukan hanya adanya berbagai macam varian kulinernya yang beragam, akses transportasi yang mudah dan murah, tetapi sebuah tempat kreasinya yang akan bisa menjadi salah satu referensi kalian untuk berlibur ke Penang! Kira-kira dimana saja sih destinasi yang wajib kamu kunjungi selama berada di Penang?



Wonderfood Museum

Image result for Wonderfood Museum

Dengan melihat makanan, mungkin kamu yang sudah biasa. Tetapi bagaimana jika kamu melihat makanan khas yang ada di seluruh negara? Luar biasa bukan? Nah, bagaimana jika melihat makanan dengan versi yang berukuran jumbo yang bahkan akan lebih besar dari tubuh kalian sendiri? Pastinya sangat wow bukan?

Selain tempat ini yang instagramable, Wonderfood Museum ini akan dapat menambahkan pengetahuan kalian mengenai makanan dan minuman khas yang memang berasal dari seluruh negara di dunia. Kalian juga akan bisa mengeceknya di Instagram Official mereka sendiri.



Ghost Museum

Image result for ghost museum

Bagi kalaian yang sangat menyukainya sebuah tantangan seru dengan melihat sesuatu hal yang menyeramkan, kalian yang akan dapat mengunjungi Ghost Museum di Penang ini. Disini kalian yang akan bisa melihat berbagai macam ragam jenis hantu. Yang di mulai dari hantu vampire Chinese, hantu tanpa kepala, Sadako, dan lainnya. Bahkan disini juga disediakan kostum untuk kamu yang ingin berpura-pura menjadi hantu.



Batu Ferringhi

Image result for Batu Ferringhi

Salah satu detinasi wisata yang tidak kalah populer di Penang ialah Pantai Batu Ferringhi. Keindahan alamnya, serta pantai yang bersih ini akan membuat kamu betah untuk berlama-lama disini. Kalian yang akan bisa melakukan watersports seperti jet-skiing, parasalling dan juga windsurfing.



Pinang Peranakan Mansion

Image result for Pinang Peranakan Mansion

Pada zaman dahulu kala, akan terdapat suatu kerajaan dan masyarakat asli yang tinggal di dalamnya. kra-kira seperti tour guide yang sedang menjelaskan awalnya berdiri Pinang Peranakan Mansion tersebut. Anda yang cukup membayar sekitar 22RM atau dengan rupiah yang sekitar 75RB, kalian yang akan dapat mengunjungi Pinang Peranakan Mansion ini, ditambah lagi dengan tour guide berpengalaman yang akan menjelaskan kepada kalian latar belakang bangunan tersebut di dirikan, dan bagaimana budaya yang ada di dalamnya itu.



Entopia

Image result for Entopia

Pastinya kalian yang sudah pernah melihat kupu-kupu bukan? serangga yang cantik mungkin ada di sekitar rumah kalian? Tetapi bagaiaman dengan perkebunan besar dan di dalamnya akan terdapat ribuan jenis spesies kupu-kupu perkebunan kupu-kupu terbesar Se-Asia Tenggara ini pastinya yang akan membuat kalian terpukau. Cermin.id



Maka itu kelima tempat yangwajib untuk masuk ke dalam list liburan kalian ke Penang, jangan sampai ada yang tidak di masukkin 1 pun ya! Happy Holiday Guys!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here