Destinasi Wisata Terbaru 2019, Bisa Jadi Inspirasi Liburan Kalian - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 27, 2019

Destinasi Wisata Terbaru 2019, Bisa Jadi Inspirasi Liburan Kalian



 Image result for barcelona

Belum lama ini, dalam majalah perjalanan asal New York, Travel + Leisure yang telah meriliskan The 50 Best Places to Travel in 2019. Kebetulan, bisa saja akan menjadi sebuah inspirasi liburan yang lebih menarik, biar kalian yang tidak liburan di tempat itu saja.

Dalam hasil survey yang didapat dari segala hal yang baru terkait rute, hotel, restoran, tempat wisata, dan sebagainya. Dengan jumlah pembaca yang lebih dari 4,8 juta, dan inilah beberapa rekomendasi tempat wisata baru yang direkomendasikan oleh Travel + Leisure. Idola4d.Info



Langkawi, Malaysia

Image result for Langkawi, Malaysia

Kalau kamu yang ke Malaysia, jangan Cuma yang singgah di Kuala Lumpur saja. Cobalah untuk datang ke Langkawi, Kepulauan yang dengan memiliki 99 pulau cantik di dalamnya. jarak tempuhnya tak lebih dari 1 jam dari Kuala Lumpur untuk dalam via Pesawat. Apalagi Bandara Internasional Langkawi baru rampung di renovasi.

Di Langkawi, kamu yang akan dihadapkan dengan banyak pilihan pemandangan alam yang sangat menawan. Mau staycation pun bisam karena sudah banyaknya resort-resort berkelas yang akan bisa di sesuaikan dengan kantongmu.




Hudson Yards, New York City

Image result for Hudson Yards, New York City

Dalam beberapa decade ini, sisi barat Manhattan telah berkembang cukup pesat. Sudah tak terhitung lagi berapa banyaknya restoran, penginapan, tempat kuliner, dan tempat hiburan baru di kawasan tersebut.

Salah satu yang kini sudah menjadi buah bibir ialah Hudson Yards yang dengan memiliki desain arsitektur unik dan menarik. Akan terdapat sebuah taman yang seluas lima hectare yang menampung 28 ribu jenis tanaman. Adanya juga pula ruang pertunjukan dan pameran dengan total delapan lantai.



Namibia, Afrika Selatan

Image result for namibia

Kawasan Afrika Selatan memang sudah kian populer sebagai pilihan destinasi wisata di kalangan para selibritas. Tak terkecuali Namibia yang begitu sangat mempesona dengan keindahan gurunnya. Kamu yang akan bisa merasakan petualangan seru mengendarai mobil 4 x 4 dan berkemah.

Spesialnya lagi, tenda yang akan kamu tempati ini merupakan sebuah penginapan khusus. Desainnya yang sangat special, sehingga akan bisa membuat kamu merasakan kemewahan di tengah gurun pasir yang indah.



Ischia, Italia

Image result for Ischia, Italia

Italia gak hanya soal mengenai Menara Pisa, Colosseum, Kastil Sant’Angelo, dan Museum Vatikan saja. Bagi pembaca setia novel Elena Ferrante, kamu yang akan bisa mengunjungi lokasi-lokasi khas Mediterani yang menakjubkan di Pulau Vulkani Ischia. Yang tempatnya begitu subur dengan dilengkapi resort yang mewah, elegan, dan tenang.



Alberta, Kanada

Image result for Alberta, Kanada

Saat kalian yang ke Kanada, banyak orang bermimpi untuk bisa singgah ke air terjun Niagara. Namun untuk bisa merasakan keindahan alam terbaiknya, kamu yang akan bisa datang dulu ke Taman Nasional Banff di Alberta. Rocky Mountains yang sebagai landmarknya. Tempat ini yang menawarkan ratusan gletser, hutan, lapangan es, dan pemandangan Pegunungan Alpen yang menakjubkan.


Dan baru-baru ini, Bandd juga membuka jalur baru yang akan membawa para turis untuk berpetualangan ke alam yang lebih menantang. Akan terdapat pula museum Royal Alberta yang menampilkan koleksi budaya asli Kanada hingga galeri serangga di lahan seluas 39 ribu meter persegi.



Maka itulah kira-kira rekomendasi wisata baru yang bisa kamu coba di tahun ini, jika anda dapat memilihnya. Maka tempat mana dulu yang ingin kalian kunjungi? Masukkan ke dalam list perjalananmu ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here