Hal Gratis Yang Akan Bisa Kamu Lakukan Pada Saat di New York - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 26, 2019

Hal Gratis Yang Akan Bisa Kamu Lakukan Pada Saat di New York



 Image result for New York

Kota New York tentunya tidak dikenal dengan destinasi tempat wisata murah, yang dimulai dari Hotel, Makanan, serta sebuah Atraksi lainnya yang tentunya tidak murah disini. Bahkan hanya dengan naiki lift tepat ke atas Empire State Bulding mungkin yang akan dikenakan biaya lebih dari 20$ AS. Tetapi jika kamu yang merupakan sebuah pelancong yang cerdas maka aka nada banyak tawaran untuk kamu. Yang dimulai dari museum hingga tur jalan kaki, ada berbagai penawaran yang dimana kamu tentunya tidak akan perlu membayar untuk mengalami keajaiban duniawi.

Dibawah ini AyukTraveling yang akan memberikan list pendaftaran hal-hal gratis yang akan dapat kalian lakukan jika berada di New York dan pastinya tidak akan membuat dompetmu kosong.



Mencicipi Bir Gratis Yang Ada di Brooklyn Brewery

Image result for brooklyn brewery

Setiap hari sabtu, tepat dari pukul 1 siang sampai dengan 5 sore, Brooklyn Brewery tepat di sepanjang jalan berbatuan di Williamburg membuka pintu bagi para pengunjung dengan mengizinkan untuk mencicipi bir secara gratis. Habiskan satu jam tepat di belakang layar bie terfavorit New York dan dapatkan bir gratis untuk akhir pecan yang sempurna. 



Mendengarkan Music Langsung Yang Ada di Rockwood Music Hall

Image result for rockwood music hall

Sekarang jika kamu yang ingin menikmati tempat music yang nyaman tanpa harus mengerluarkan uang untuk biaya tambahan ataupun tepat di depan bar, maka cukup dengan berjalan ke Manhattan, yang dimana kamu akan menemukan Rockwood Music Hall yang dengan menawarkan konser gratis di berbagai akhir pecan dan hari kerja. Ada beberapa artis yang masih pemula serta sebuah band-band local yang memainkan segalanya yang dimulai dari Jazz, R&B dan juga Hip-Hop.




Bersantai di Pantai Rockaway

Image result for Pantai Rockaway

Kamu yang tentunya tidak akan bisa membayangkan Kota New York sebagai sekelompok pulau yang berada tepat di tengah-tengah gedung pencakar langit. Tetapi kamu yang akan dapat mencoba untuk mengunjungi Pantai Rockaway yang terletak di ujung Queens ketika kamu yang mulai dengan menelusuri Google Maps untuk melihat bintik-bintik matahari dan laut di kota.

Hanya berjarak pendek dengan transportasi umum di Coney Island Beach di Brookyln, Orchard Beach di Bronx atau Staten Island. Kamu yang akan bisa berbaring di pasit yang lembut dan berenang di perairan pada musim panas tiba.



Memilih Film, Karnaval, Konser, Atau Tur Jalan Kaki Gratis

10 Hal Gratis yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berwisata ke New York

Selalu aka nada sesuatu yang terjadi di New York dan kamu hanya perlu untuk mengetahuinya. Kamu akan dapat memilih music yang mengentak dan resitasi puisi di Tanbur yang berusia 5000 tahun. Kamu juga yang akan dapat mengujungi TimeOut dan NYCgo untuk berbagai acara budaya gratis pada saat kamu berada di Kota New York.



Menaiki Feri Barang Untuk Bisa Melihat Patung Liberty

Image result for Patung Liberty

Mengapa kamu yang harus membuang 12$ AS untuk berwisata langsung ke Staten Island ketika kamu yang bisa menaiki feri kargo secara gratis. Naik dari Lower Manhattan dan langsung berlayar untuk melihat gedung pencakar langit dan juga ikon Kota New York, alias Patung Liberty. Cerminqq.id



Bagaimana? Langsung sajamasukkan ke dalam list perjalanan kalian. Tentunya dengan cara di atas akan lebih menghemat pengeluaran traveling kalian.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here