Kota di China Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 24, 2019

Kota di China Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan


Kota di China Yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan
 Image result for china shanghai

China yang merupakan salah satu negara yang banyak dijadikan sebagai salah satu alternative tempat liburan. Disana banyak sekali tempat yang akan bisa kamu kunjungi. Selain itu juga karena negara ini luas, tak heran jika banyak kota yang akan bisa kamu datangi untuk kamu jelajahi. Tapi kota mana saja yang memang wajib dikunjungi saat kamu yang sudah berada di China? Dibawah ini kami yang akan memberikan ulasannya. Idola4d.biz



Manzhouli

Image result for Manzhouli

Kota menarik di China yang tidak bisa kamu lewatkan ialah kota Manzhouli. Disini kamu yang akan bisa melakukan berbagai macam kegiatan. Kamu akan bisa menjelajah kota dan menikmati berbagai desain bangunan yang ada disini. Jika kamu yang berlibur saat musim dingin, maka jangan sampai lewatkan Manzhouli Ice and Snow Festival.




Guangzhou

Image result for Guangzhou

Kota lainnya yang akan bisa kamu kunjungi ialah kota Guangzhou. Disana kamu yang akan bisa melakukan banyak hal untuk menikmati suasana kota. Salah satunya ialah mengunjungi taman bermain, mengunjungi beberapa taman menarik, dan masih banyak hal lainnya. Namun ada satu hal yang menarik untuk patut kamu coba yaitu dengan menaiki train dengan kapasitas penumpang terbatas dan dari sini kamu yang akan bisa menikmati keindahan kota dari ketinggian.



Xian

Image result for Xian

Salah satu kota menarik lainnya yang akan bisa kamu kunjungi ialah kota Xian. Disini kamu yang akan bisa mengenal beberapa sejarah kerajaan di China. Tidak ada salahnya bukan jika berlibur sambil belajar mengenai sejarah baru di China?



Beijing

Image result for Beijing

Beijing ini yang merupakan salah satu kota yang tidak boleh untuk kamu lewatkan jika kamu yang berlibur ke China. Kota ini merupakan sebuah kota metropolitan terbesar yang ada di China. Akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan disini. Namun satu hal yang tidak boleh untuk kamu lewatkan ialah mengunjungi The Great Wall. Hal lainnya yang akan bisa kamu lakukan disini yaitu berbelanja di pusat kotanya.




Shanghai

Image result for Shanghai

Kota menarik yang terakhir ini yang tidak boleh kamu lewatkan sama halnya dengan kota Beijing, kota Shanghai ini yang merupakan kota dengan suasana Eropa. Disana ada banyak sekali bangunan desain arsitektur khas Eropa yang berdiri hingga saat ini. Dan wisata yang tidak boleh kamu lewatkan ketika di Shanghai ini ialah Disneyland.



Maka itulah beberapa referensi kota yang bisa kamu masukkan ke dalam list perjalananmu jika berlibur ke China. Kamu yang akan bisa mengunjungi beberapa kota lainnya karena tentunya saja setiap kota akan memiliki cerita dan suasana yang berbeda.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here