Tempat Yang Menarik di Ho Chi Minh City Yang Bisa Kamu Kunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 23, 2019

Tempat Yang Menarik di Ho Chi Minh City Yang Bisa Kamu Kunjungi



 Image result for ho chi minh city

Seringnya di anggap sebagai surga kuliner, Vietnam ini menawarkan kesempatan untuk berbelanja dan juga berjelajah. Ada pasar luas yang sangat indah di penuhi dengan toko-toko yang menawarkan berbagai barang antic, pagoda, hingga kotanya. Dan berikut ini ialah beberapa tempat yang dapat kamu kunjungi di Ho Chi Minh City. Idolaqiu.co



Pasar Ben Thanh

Image result for Pasar Ben Thanh

Nah, ini yang paling sentral dari semua pasar dan merupakan area kota yang paling ramai. Di sini kamu yang akan bisa menemukan segala sesuatu yang dimakan atau dikenakan oleh penduduk setempat. Mulai dari sayuran, buah-buahan kering, daging, permen, pakaian, semuanya di jadikan satu tempet. Bahkan kamu juga yang akan bisa mendapatkan berbagai barang souvenir dalam tempat yang sama.




Terowongan Cu Chi

Image result for terowongan cu chi

Ada dua bagian dari jaringan terowongan yang indah dan terbuka untuk umum ini. Satu bagian di dekat desa Ben Dinh dan yang lainnya akan hampir 15 kilometer di Ben Duoc. Wisatawan lebih suka mengunjungi kedua situs dengan perecanaan yang tepat dalam kelompok kecil untuk masuk ke terowongan. Disana kamu yang akan dapat menemukan berbagai senjata seperti AK47 asli serta sebuah senapan mesin. Kamu juga akan dapat membeli peluru dan mencoba untuk menembakkannya di tempat. Tapi tetaplah harus selalu hati-hati dalam menggunakannya.



Pagoda Kaisar Giok

Image result for Pagoda Kaisar Giok

Pagoda ini dibagun untuk menghormati dewa Tao yaitu Ngoc Hoang dikenal sebagai kuil spektakuler yang dipenuhi dengan pahlawan aneh dan dewa-dewa hantu. Atapnya memiliki karya judul yang rumit dengan patung-patung indah dari kuil yang menggambarkan tokoh-tokoh dari pengetahuan Taon dan Buddha. Tepat di sebelah kanan adalah patung jenderal setinggi empat meter yang dikatakan telah mengalahkan Naga Hijau. Tepat di sebelah kiri adalah jenderal yang dikatakan telah mengalahkan Macan Putih.



Nha Hang Ngon

Related image

Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat terpopuler di Ho Chi Minh City yang populer di kalangan penduduk setempat maupun orang asing. Disini kamu yang akan bisa mendapatkan makanan jalanan terbaik yang ada ditengah-tengah lingkungan penuh gaya dengan taman rindang yang dikelilingi oleh kedai-kedai makanan dimana masing-masing juru masak menyajikan beberapa hidangan tradisional dengan rasa otentik.




Hanoi

Related image

Akan sangat penting untuk kamu mengalami keramaian Hanoi dan merencanakan berlayar eksklusif tepat di atas kapal rongsokan melalui Teluk Halong, berbelanja di Saigon yang sibuk dan menikmati kopi es Vietnam yang luar biasa. Rencanakan perjalanan ekslusif ke kapal rongsokan tradisional dan menikmati jalan-jalan melewatinya.



Semua itu tentunya saja tidak mencakup seluruh Ho Chi Minh City. Seandainya kamu yang bisa berkunjung ke Vietnam, maka dulu yang ingin kalian datangi? Kalau aku si Hanoi. Masukkan ke list perjalananmu sekarang ya!



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here