Wajib Masuk Bucketlist, Tempat di Barcelona Ini Tiada Taranya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 21, 2019

Wajib Masuk Bucketlist, Tempat di Barcelona Ini Tiada Taranya



 Related image

Jika mendengar kata Barcelona, pastinya yang terlintas di kepala ialah klub FC Barcelona yang memiliki markas di stadion Camp Nou. Tak hanya Stadion Camp Nou, akan terdapat banyak tempat di Barcelona yang tidak akan kalah keren dan indah. Apa saja sih? Yuk simak di bawah ini ulasannya. Cerminqq.id



Stadion Camp Nou

Image result for stadion camp nou

Siapa yang tidak kenal dengan markas Messi dan kawannya? Yap, stadion Camp Nou ini yang merupakan sebuah markas dari klub sepak bola FC Barcelona dengan kapasitas terbesar ketiga di dunia. Saat kamu yang tiba disini, kamu yang akan bisa membeli tiket untuk mengikuti tur di dalam stadion. Kamu akan bisa mengunjungi museum FCB, ruang ganti pemain, ruang konferensi pers, dan masih banyak lainnya lagi.




Palau Guell

Image result for palau guell

Akan sama seperti Sagrada Familia, bangunan ini juga dirancang oleh arsitek Anrtoni Gaudi. Bangunan ini dulunya ialah mansion yang dibangun untuk raja Eusbi Guell yang sejak 2011 di buka untuk umum. Mansion yang kental dengan budaya Spanyol ini terdiri atas aula, ruang makan, halaman, dan bagian lainnya yang tentunya saja akan sayang untuk dilewatkan. Bahkan, Palau Guell termasuk salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.



La Rambla

Image result for La Rambla

Tempat ini akan bisa di bilang menjadi pusatnya turis di Barcelona. Sepanjang jalan La Rambla yang memiliki panjang 1,2 km ini penuh dengan pertokoan, café, teras bahkan seniman local yang berdandan layaknya patung. Tak hanya itu saja, akan terdapatnya beberapa bangunan penting di sepanjang jalan La Rambla, seperti Gran Teatre del Liceu yang merupakan sebuah gedung opera, museum nasional di Barcelona yang bernama Centre d’Art Santa Monica, dan masih banyak lainnya lagi.




Parc Guell

Image result for parc guell

Tak hanya Pulau Guell, Parc Guell juga didesain oleh Antoni Gaudi untuk Eusbi Guell. Tempat ini yang merupakan taman yang dilengkapi dengan arsitektur khas Eropa yang indah. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk menikmati bangunan yang berwarna-warni dengan suasana taman yang sejuk.



Casa Batlo

Image result for Casa Batllo

Yang juga didesain oleh Antoni Gaudi, Casa Batlo yang merupakan salah satu bangunan yang menjadi ikon Barcelona. Casa Batlo disebut juga sebagai rumah tulang karena bangian kerangkanya yang menyerupai dengan tulang. Tak hanya untuk bagian luar saja, bagian dalam Casa Batlo juga sangat unik dengan arsitektur khas Catalonia Karya Gaudi. Casa Batlo juga dinobatkan menjadi salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO.



Sant Pau Recinte Modernista

Image result for Sant Pau Recinte Modernista

Bangunan ini yang dengan menyerupai sebuah gereja, ya? Eh, ternyata bukan! Sant Pau Recinte Modernista ini dulunya ialah sebuah rumah sakit yang sekrang sudah beralih fungsi menjadi sebuah gedung penyelenggaraan acara atau pameran serta tempat wisata.



Keren-keren semua ya! Jika kalian yang memiliki kesempatan untuk ke Barcelona, tempat mana dulu yang ingin kalian tuju?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here