Aturan Yang Harus Dipatuhi Saat Berlibur Ke Pulau Komodo - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, May 20, 2019

Aturan Yang Harus Dipatuhi Saat Berlibur Ke Pulau Komodo



 Hasil gambar untuk Pulau Komodo

Jika kamu yang merupakan seorang petualang yang menyukai dengan alam bebas, kamu yang pasti akan merasa beruntung jadi orang Indonesia. Karena alasannya Indonesia memiliki alam yang indah. Bukan hanya itu saja, Indonesia juga memiliki banyak tempat unik yang tidak dimiliki di berbagai negara indah lainnya di dunia, salah satunya ialah dengan keberadaan Komodo.

Komodo ialah kadal purba raksasa. Dibandingkan dengan hewan lainnya, hewan ini masuk dalam aktegori lankah karena komodo liar hanya akan bisa di temukan di Pulau Komodo dan pulau-pulau sekitaranya di Provinsi Nusa Tenggara TImur, Indonesia. Kabar baiknya, meski Komodo masuk dalam daftar hewan langka, kita yang maish bisa melihat hewan ini di habitat asli mereka. Idola4D.Info

Namun akan sama seperti hewan liar lainnya, mereka juga sangat berbahaya sehingga petugas yang menerapkan beberapa aturan bagi turis untuk mejaga mereka tetap aman, jika kalian yang ingin kesana maka kalian yang harus bisa menerapkan beberapa aturan di dalamnya.



Jangan Pernah Berpergian Sendiri, Dan Pastikan Kamu Selalu Bersama Pemandu

Gambar terkait

Akan sama halnya dengan singa, Komodo juga merupakan sebuah hewan karnivora atau pemakan daging. Ketika berburu, komodolah yang lebih memangsa yang sendirian karena akan lebih mudah untuk di taklukkan. Pergi sendiri apalagi sampai keluar dari jalur pendakian resmi merupakan sebuah hal yang dilarang karena itu akan meningkatkan resiko kamu yang akan menjadi santapan kadal tua ini.

Kehadiran para pemandu akan membuat kamu jauh lebih aman karena pemandu yang melengkapi diirnya dengan tongkat untuk melawan komodo ketika sedang menyerang.



Bagi Perempuan PMS Akan DIlarang Untuk Mendekati Pulau Maupun Komodo

Hasil gambar untuk Bagi Perempuan PMS Akan DIlarang Untuk Mendekati Pulau Maupun Komodo

Ketika kamu mengunjungi pulau komodo, kamu yang disarankan untuk tidak menggunakan parfum. Selain itu, perempuan yang sedang PMS juga dilarang keras untuk mengunjungi pulau ini demi keamanan. Karena meski tidak bisa melihat dengan jelas, komodo akan bisa mencium bau terutama bau darah dari jarak 5 km. mengunjungi pulau komodo ketika PMS akan membuat hewan ini menganggap kamu sebagai makanan ataupun mangsa mereka.

Yang membuat keadakan berbahaya ialah, saat berburu mereka akan mengendap-endap diantara semak berlukar untuk mendekati mangsanya sebelum akan menyerang secara tiba-tiba. Belum lagi indra penciumannya yang sangat tajam yang akan dapat membuat mereka menemukan kamu lebih cepat.



Dilarang Membawa Ataupun Memberi Makanan Kepada Komodo

Hasil gambar untuk Dilarang Membawa Ataupun Memberi Makanan Kepada Komodo

Bukan hanya akan dapat mendeteksi kehadiranmu, komodo juga akan mempu mendeteksi makanan yang kamu bawa di dalam ranselmu dengan cepat. Sebaiknya, jangan kamu membawa makanan saat berkunjung ke pulau komodo karena hal itu akan membuat komodo tertarik untuk mendekati bahkan menyerang kalian.

Meski kamu yang tidak boleh membawa makanan, sebaiknya kamu membawa minuman karena di pulau komodo ini sangatlah panas. Selain larangan membawa makanan, kamu juga tidak boleh memberi makan komodo karena hewan ini ialah merupakan hewan liar yang sangat berbahaya dan akan mampu mencari makanannya sendiri.



Jangan Menggunakan Pakaian Merah Dan Mengayunkan Barang Apapun

Gambar terkait

Akan sama seperti Banteng, naluri menyerang komodo juga akan semakin besar ketika melihat sasaran berwarna merah. Karena alasan inilah ketika kamu yang berkunjung ke pulau komodo, kita yang disaraknkan untuk tidak memakai pakaian berwarna merah. Selain warna pakaian, kamu juga dilarang keras untuk mengayunkan barang karena sang komodo yang akan menganggap kamu sebagai mangsa yang harus di dapatkannya.



Maka hal tersebut yang memang harus anda perhatikan ketika akan melakukan perjalanan ke pulau komodo.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here