Bazar Ini Meramaikan Suasana Ramadan di Singapura - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, May 19, 2019

Bazar Ini Meramaikan Suasana Ramadan di Singapura



Hasil gambar untuk Bazaar Grand Souq singapura

Ramadhan di Singapura memiliki keunikan tersendiri. Negara yang dikenal ramah terhadap wisatawan ini menyambut Ramadan di tahun 2019 dengan sangat istimewah. Dengan beragam festival hingga bazar-bazar ikut memeriahkan penyambutan bulan suci umat islam.

Hiasan lampu berkulau memperindah malam Ramadan tahun ini. Berbagai daerah di Singapura membuat bazar-bazar meriah yang memang harus untuk kamu kunjungi. Makanan tradisional dan barang-barang menarik lainnya yang akan memanjakan mata.
Kamu yang harus bisa mengatur perjalanan ke Singapura untuk menikmati semarak Ramadan di negara yang terkenal dengan ikon singa. Deretan bazar ini yang akan menambah kegembiraan dan sukacita pada Ramadanmu.



Bazaar Laloolalang Pop Yeh Yeh Raya

Hasil gambar untuk Bazaar Laloolalang Pop Yeh Yeh Raya

Bazar Laloolalang Pop Yeh Yeh Raya akan dapat kamu kunjungi di taman Warisan Melayu yang diramaikan dengan 100 toko yang akan membuatmu lapar mata. Dengan bertema Pop Yeh Yeh ini menghadirkan nostalgia dengan denre music regional yang sangat populer pada tahun 1960-an. Mode, gaya hidup serta juga kuliner yang akan membuat kamu betah untuk berlama-lama disini.

Bazar ini yang akan diselenggarakan selama empat hari dari tanggal 16 Mei hingga tanggal 19 Mei 2019. Menu-menu favorit yang ada disana ialah seperti rakoyaki, The Katoshka, SatayBoy, GomGomSG, hingga ke pisang keju yang akan ikut melengkapi bazar ini. Kamu yang harus bisa menikmati suasana Ramadan di Singapura dengan mengunjungi bazar ini.



Bazar Grand Souq

Hasil gambar untuk Bazaar Grand Souq singapura

Grand Souq ini diselenggarakan di Singapura Expo pada tanggal 3 Mei – 2 Juni 2019. Bazar ini menawarkan suasana pasar yang lebih berbeda. Rasa kekeluargaan dan kehangatan akan lebih dominan di bazar ini. Diadakan juga doa bersama yang dihadiri oleh umat muslim yang menunjukan kebersamaan pada saat Ramadan.

Music live pun akan ikut memeriahkan suasana. Pertunjukan populer dari Hijjaz dan mawi akan ikut menampilkan karyanya disini. Menikmati kebersamaan dengan mengunjungi bazar yang sarat akan rasa kekluargaan akan membuat Ramadan mu semakin istimewah.



Celeb Fest Rentak Raya

Hasil gambar untuk Celeb Fest Rentak Raya

Celeb Fest Rentak Raya yang diadakan di Pusat Konvensi Kota Suntec. Bazar ini memiliki keunikan yang akan membuat kamu ingin mengunjunginya. Artis-Artis regional akan turut hadir menghangatkan suasana. Populer dengan bazar Ramadan paling happening akan memudahkan kamu untuk berbaur langsung dengan artis-artis favoritmu.

Jangan lewaktkan koleksi desainer fashion yang akan mendukung gaya di hari rayamu. Bazar ini yang diselenggarakan pada tanggal 17 Mei – 19 Mei 2019. Kunjungi bazar ini untuk menikmati Ramadan yang berbeda.



Bazaar Geylang Serai

Hasil gambar untuk Bazaar Geylang Serai singapura

Bazar yang terletak di Wisma Geylang Serai ini menampilkan perpauan antara barang-barang tradisional dengan kreasi hipster terbaru. Dengan bertema “Kampung Gemilang” kamu yang akan dimanjakan dengan suasana kota yang membawa nostalgia masa lalu. Bazar ini yang diadakan pada tanggal 3 Mei – 5 Juni 2019.

Geylang Serai selalu menghadirkan bazar yang paling populer. Jalan-jalan setapak yang dihiasi lampu-lampu yang instagramble dan tempat makan yang akan menawarkan menu-menu lezar. Dalam bazar ini yang diramaikan dengan 700 toko yang bisa kamu kunjungi jika ke Singapura.



Bazar-bazar ini yang merupakan bentuk antusias seorang warga di Singapura dalam menyambut bulan suci Ramadan. Kehangatan dan kebersamaan dalam bulan puasa menyatukan setiap manusia di dalam bazar ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here