Menariknya Berkunjung Kepulauan Canaria, Spanyol Yang Bisa Menjadi Destinasi Liburan Kalian - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 18, 2019

Menariknya Berkunjung Kepulauan Canaria, Spanyol Yang Bisa Menjadi Destinasi Liburan Kalian



Hasil gambar untuk Kepulauan Canaria, Spanyol

Kepulauan Canaria kini menjadi salah satu wilayah Kerajaan Spanyol yang terletak tepat di tengah Samudera Atlantik. Kepulauan terluar Spanyol ini terdiri dari 7 pulau vulkanik uatama dengan total luas mencapai 7.493 km persegi. Yang menariknya lagi area otonom ini hanya akan berjarak 100 km dari pesisir barat Maroko, dengan jumlah penduduknya yang sudah cukup banyak mencapai lebih dari 2 juta jiwa.


Pastinya kepulauan ini menarik untuk kalian kunjungi dengan berbagai macam keindahan alam dan sejarah menarik yang tersimpan di dalamnya. dan berikut ini destinasi wisata keren yang ada di Kepulauan Canaria yang cocok untuk sebagai tujuan wisata kamu. Idola4D.Info



Siam Park

Gambar terkait

Siam Park ini menjadi salah satu objek wisata andalan di Kepulauan Canaria yang sudah di buka pada tahun 2007 yang tepatnya berlokasi di Adeje, Tenerife. Taman air ini bertemakan Thailand, yang dimana diresmikan langsung oleh Putri Kerjaan dari Thailand, Putri Maha Chakri Sirindhorn yang merupakan salah satu wisata air paling atraktif di Eropa. Dari berbagai wahana air yang disediakan di tempat ini, bahkan akan mampu anda dapatkan Tripadvisor Traveler Choice pada tahun 2015 sebagai taman air terbaik di dunia.



Jameos Del Agua

Hasil gambar untuk Jameos Del Agua

Salah satu alam menarik yang ada di Kepulauan Canaria lainnya ialah Jameos del Agua yang bertempat di utara Lanzarote. Wisata goa laca ini yang dilengkapi dengan museum seni yang didesain oleh Cesar Manrique, serta dengan adanya danau air asin yang sangat indah. Selain itu objek wisata ini juga menjadi pusat wisata di Lanzarote yang dikelola oleh pemerintah setempat. Cerminqq.id



Timanfaya National Park

Hasil gambar untuk Timanfaya National Park

Timanfaya National park ini terletak di sebelah barat Pulau Lanzarote yang semua are ataman nasional ini tertutupi oleh tanah vulkanik. Pada area taman nasional yang akan terdapat sebuah patung karya dari Cesar Manrique yang bernama El Diablo dan menjadi sebuah symbol dari tempat seluas 51,07 km persegi ini. Uniknya lagi terdapat geyser di area taman ini yang menjadikan sebagai atraksi dan daya tarik wisata.



The Cactus Garden

Hasil gambar untuk The Cactus Garden

The Cactus Garden atau Jardin de Cactus ini terletak di desa Guatiza, Pulau Lanzarote yang kini menjadi sebuah objek wisata populer di kepulauan ini. Taman ini dibangun oleh seniman Cesar Manrique pada tahun 1991, yang dimana sebelumnya merupakan padang pasir vulkanik dengan kelembapan yang terjaga. Jenis kaktus di taman ini terdiri dari 450 spesies, yang berasal dari Amerika Utara, Setalan, Madagaskar, serta tempat kering lainnya.



Cueva de Los Verdes

Hasil gambar untuk Cueva de Los Verdes

Cueva de Los Verdes ini merupakan goa lava yang terbentuk akibat dari aktifitas vulkanik Gunung Monte Corona yang terletak di Pulau Lanzarote. Selain itu goa ini juga terhubung dengan goa lava bawah air terpanjang di Samudera Atlantik yang dengan mencapai panjang 6 km. menariknya lagi goa ini memiliki warna yang didominasi hijau akibat dari pantulan air yang berada di bawah goa di sertai dengan relief batuan vulkanik yang indah.



Maka itu beberapa destinasi wisata menarik yang bisa anda datangi di Kepulauan Canaria, Spanyol yang akan menjadi sebuah destinasi wisata terseru kalian. Masukkan ke dalam list perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here