Hutan Megah Didunia Yang Tak Akan Bisa Kamu Dapati di Indonesia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 16, 2019

Hutan Megah Didunia Yang Tak Akan Bisa Kamu Dapati di Indonesia



 7 Hutan Megah di Dunia yang Tak Bisa Kamu Temui di Indonesia 

Hutan bukanlah sesuatu yang langkah apalagi jika kita hidup di negara yang tropis. Namun, tak semuanya kita miliki di negara ini. Ada beberapa hutan di luar negeri yang menyajikan pemandangan yang sangat berbeda jauh dengan apa yang biasa kita lihat di Indonesia. Maka berikut ini daftarnya yang akan menjadi referensi anda ketika memulai sebuah perjalanan.



Mossy Forest, Malaysia

Hasil gambar untuk Mossy Forest, Malaysia

Di negara tetangga kita, Malaysia kamu yang bisa menemukan sebuah hutan yang penuh dengan lumut dan beberapa tanaman berspora lainnya. Tanaman karnivora serta anggrek yang bisa kamu temukan beserta pepohonan dan batuan yang telah di selimuti lumut. Hutan ini akan bisa kamu kunjungi sekalian mendaki Gunung Brinchang. Pengunjung akan disarankan untuk mengenakan sepatu boots karena memang tempatnya yang sangat lembab. Idola4D.Info



Hallerbos Forest, Belgia

Hasil gambar untuk Hallerbos Forest, Belgium

Hutan ini juga dikenal dengan nama hutan biru karena memang tanaman bunga Bluebell yang tumbuh pada musim semi dan musim panas. Meskipun sebenarnya tidak ada waktu yang benar-benar tepat untuk dalam memastikan apakah kamu beruntung bisa melihat bunga-bunga tersebut bermekaran, hutan ini selalu akan menjadi tujuan favorit turis dari seluruh penjuru dunia.



Black Forest, Jerman

Hasil gambar untuk Black Forest, Jerman

Dikenal sebagai tempat dimana karakter dongeng Hansel dan Gretel disesatkan oleh sang ibu, hutan ini memang menyimpan banyak pesona keindahannya. Utamanya ialah deretan pohon cemara yang menandakan bahwa kamu tidak berada di negara tropis. Warga local mengenalnya sebagai Schwarzwald yang memiliki kekayaan vegetasi dan beberapa fenomena geologi.




Deschutes National Forest, Amerika Serikat

Gambar terkait

Salah satu tujuan untuk trekking yang akan bisa dikunjungi di berbagai musim. Pada saat musim panas dan musim semi, kamu akan bisa menyerap sinar mentari sepuasnya. Sementara untuk dalam musim dingin, tempat ini yang akan bisa di pergunakan untuk bermian ski sambil menikmati pemandangan hutan cemaranya yang berselimut salju.



Hutan Bambu Arashiyama, Jepang

Gambar terkait

Meskipun bamboo bukanlah hal yang asing bagi kita, hutan bamboo di Jepang ini sangat impresif. Ditata sedemikian rupa agar menciptakan pemandangan yang tak akan mudah ditemukan di tempat lain. Saat kamu yang berada di sana dan mendengarkan dengan seksama, kamu mungkin akan beruntung bisa mendengar suara bamboo yang saling bersentuhan karena hembusan angina.




Jadi sudah menentukan ingin kemana dulu? Tentunya ini yang merupakan bukan hutanbiasa yang anda temukan di Indonesia. Langsung saja masukkan ke dalam list perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here