Istana di Austria Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 15, 2019

Istana di Austria Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan



 Related image

Kebun yang indah, lampu lilin yang sangat mempesona, dinding yang didekorasi dengan cermat menjadikan Istana Kekaisaran di Austria benar-benar terlihat seperti ada di dalam buku dongeng. Kalau amu yang membayangkan memasuki istana seperti di dalam buku dongeng, yuk lihat tempat keren yang ada di Austria.




Hofburg Imperial Palace

Image result for Hofburg Imperial Palace

Yang dulunya merupakan pusat Dinasti absburg selama 600 tahun, istana ini dikunjungi hampir 800.000 pengunjung untuk dalam setiap tahunnya. Istana memiliki tiga atraksi pengunjung utama yakni Apartemen Imperial, Koleksi Perak, dan juga Museum Sisi. Yang menunjukkan tradisi istana dan kehidupan sehari-hari pada zaman itu. Semuanya yang akan dapat di aksses dengan menggunakan satu tiket saja.



Schloss Niederweiden

Image result for schloss niederweiden

Dibangun pada tahun 1693 Schloss Niederweiden juga terkenal dengan taman dan dapur permainannya, yang merupakan bagian dari konstruksi utamanya. Bagian ini awalnya didedikasikan untuk tamu-tamu termasyhur di istana. Hari ini, pengunjung yang akan dapat dengan mudah melihatnya selama tur istana mereka, atau selama acara kuliner yang berlangsung disini. Cerminqq.id



Hofmobiliendepot Imperial Furniture Collection

Image result for Hofmobiliendepot Imperial Furniture Collection

Yang dengan menampilkan 165.000 artefak bersejarah, Hofmobiliendepot Imperial Furniture Collection ialah salah satu koleksi furniture terbesar didunia. Pada kenyataannya, ini ialah barang-barang furniture asli rumah tangga Habsburg yang juga dipergunakan untuk melengkapi istana Schoenbrunn, Istana Belcederem Istana Laxenburg, dan juga tempat tinggak kekaisaran lainnya.



Schoenbrunn Palace

Image result for schoenbrunn palace

Sebuah situs warisan budaya dunia UNESCO, istana Schoenbrunn ialah objek wisata yang memang paling sering dikunjungi di Austria. Selama lebih dari 300 tahun (1569-1918), istana ini berada di tangan Dinasti Habsburg, dinasti paling dominan di Eropa, sebelum Republik Austria mengambil alih. Sebagian besar bangunan istana terbuka untuk umum, termasuk 40 dari 307 kamarnya.



Rencanakan perjalananmu ke Austria sekarang dan hidupkan impian seperti di negeri dongeng. Jangan lupa masukkan ke dalam list perjalanan kalian ya!.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here