Detinasi Wisata di Jepara Yang Masih Asri dan Anti Mainstream Pastinya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, May 14, 2019

Detinasi Wisata di Jepara Yang Masih Asri dan Anti Mainstream Pastinya



See the source image

Selain yang terkenal dengan ukiran dan mebelnya, pariwsata Jepara juga merupakan komponen penting bagi pertumbuhan ekonomi Jepara. Sebagai tempat kelahiran pahlawan wanita Indonesia, R. A Kartini, rasanya tak lengkap jika kalian yang tidak datang untuk mengunjungi bebera[a destinasi yang memang masih asri indah di Jepara seperti beberapa detinasi yang sudah AyukTraveling rangkum. 



Pantai Ombak Mati

See the source image

Sesuai dengan namanya ialah Pantai Ombak Mati yang merupakan pantai unik yang memiliki gelombang ombak yang sangat tenang dan hampir tidak ada ombak. Pantai Ombak Mati ini yang berlokasi di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, untuk bisa menuju ke Pantai Ombak Mati kamu yang akan membutuhkan perjalanan sekitar 20 menit saja dari pusat kota Jepara. Yang dikarenakan lokasinya agak sedikit pelosok dan berada di ujung area pedesaan warga, banyak yang masih tidak tahu pantai tersembunyi ini. Idola4d.info

Jika kalian yang suka dengan suasana tenang, asri, dan sepi. Maka Pantai Ombak Mati ini cocok untuk kalian berkunjung bersama keluarga, pacar maupun sahabat.



Desa Tempur

See the source image

Jika banyak wisatawan luar yang datang ke Jepara hanya untuk melihat keindahan pantainya saja, rasanya kalian perlu mengetahui tempat anti mainstream lainnya yang ada di Jepara ialah Desa Tempur. Yang dikategorikan sebagai desa wisata, Desa Tempur ini dikelilingi 4 gunung sekaligus, hamparan sawah, perbukitan, hingga dengan sungai jernih sekalipun. Keasrian dan keindahan Desa Tempur ini pun tidak akam kalah dengan desa wisata lainnya.


Tidak hanya dari pemandangannya saja, tak lengkap jika wisatawan tidak mencicipi salah satu produk unggulan Desa tempur yaitu Kopi Tempur dan juga Kopi Damarwulan. Bahkan, kopi local disini sudah diekspor ke beberapa pelosok hingga luar negeri. Cocok banget nih untuk kalian pecinta kopi.



Benteng Protugis

See the source image

Tidak hanya di Pantai dan juga Desa, Benteng Protugis juga masuk ke dalam warisan budaya yang dilindungi. Sebagai salah satu warisan sejarah yang megah di Jepara, Benteng Protugis ini ialah tempat wisata yang memiliki jejak sejarah dengan pantai indahnya. Yang berada di ujung kota Jepara, pantai di Benteng Protugis ini masih asri karena memang jarang di kunjungi oleh wisatawan luar. Padahal pemandangan yang disuguhkannya tidak kalah menawan dengan pasir putih, laut yang jernih, perbukitan dan hamparan-hampran bebatuan.



Pulau Karimun Jawa

See the source image

Jika kalian yang bosan dengan detinasi ramai, maka adanya surge tersembunyi di Jepara yang akan bisa menenangkan kalian, Pulau Karimunjawa ini mencakup 27 pulau kecil dan merupakan cagar alam yang dilindungi. Suasana masyarakat local yang ramah dengan berbagai aktifitas yang seru akan siap menyambut liburanmu yang seru. Kamu pun akan bisa berkeliling di pulau-pulau kecil, Snorkling hingga bermain dengan lumba-lumba.




Nah itu beberapa detinasi wisata di Jepara yang memang masih asri dan antimainstream. Jika kalian pecinta traveling maka anda yang tidak akan melewatkan beberapa tujuan wisata terbaik di atas bukan?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here