Penginapan di Sekitar Lembang Yang Punya Suasana Tenang, Yuk Coba! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 11, 2019

Penginapan di Sekitar Lembang Yang Punya Suasana Tenang, Yuk Coba!



Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat kini telah menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan, baik dari dalam maupun juga luar kota. Destinasi wisatanya banyak banget, antara lain Situ Lembang, Floating Market, Gunung Tangkuban, dan sebagainya. Cerminqq.id

Suasananya yang memang sejak dan menenangkan membuat Lembang menjadi salah satu alasan kenapa dijadikan sebagai tujuan melepas berbagai penat. Nah, buat kamu yang memang memiliki rencana liburan ke Lembang, kalian bisa melihat beberapa rekomendasi penginapan di lembang dengan suasana yang begitu tenang.



Grafika Cikole
Related image

Buat kamu yang mencari sebuah penginapan dengan bernuasa outdoor, Grafika Cikole ini akan bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan yang dengan berlokasi di Jalan tangkuban Perahu KM 8, Lembang, Jawa Barat ini menyediakan beberapa opsi menginapan, yang dimuali dari berkemah di  Camping ground hingga di dalam pondok yang super nyaman. Idola4D.Info




Nuasa outdoor ini terasa banget karena lokasinya yang berada di tengah hutan pinus. Disini kamu yang akan bisa menikmati beragam fasilitas outdoor yang begitu asik, seperti Flying fox, berkuda, trekking. Dan harganya juga relative murah hanya dengan sekitar Rp. 400 ribuan hingga dengan Rp. 2 jutaan.



Kastuba Resort

Image result for Kastuba Resort

Buat kamu yang mencari penginapan dengan pemandangan kota dari ketinggian, Kastuba Resort akan bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, Lembang, Bandung ini yang akan membuat kamu serasa menyatu dengan alam.

Suasananya yang begitu adem dan menyegarkan. Lokasinya yang berada di perbukitan hijau dan jauh dari keramaian. Harganya yang hanya sekitar Rp. 600 ribuan loh.



Hotel Pesona Bamboe

Image result for hotel pesona bamboe

Hotel Pesona Bamboe yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 227, Lembang, Bandung. Hotel ini yang menawarkan tempat mengindap dengan suasana tradisional yang memang sangat kental.
Kamu yang akan bisa memilih Classic Roomyang memiliki interior kamar dengan lapisan kayu tradisional isinya pun yang dilengkapi furniture kontemporer yang akan membuat suasana hati semakin tenang dan juga nyaman.

Untuk dalam harganya sendiri sangatlah relative yang dimulai dari Rp. 400 ribuan, maka kamu yang sudah bisa menimati hotel dengan menggunakan fasilitas lengkap, yang dimulai dari koneksi internet, exstra bed, restoran, bahkan hingga kolam renang.



Imah Seniman
Image result for imah seniman

Imah seniman yang dengan berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Nomor 8, Cikahuripan, Lembang. Selain namanya yang unik, konsepnya pun tak biasa. Kamu yang akan bisa menikmati penginapan dengan nuasnsa tradisional.

Selain itu, penginapan ini juga dikelilingi kawasan hijau dan berada di tepi danau. Fasilitasnya yang tidak perlu di ragukan lagi. Semuanya yang sudah sangat lengkap, mulai dari akses internet gratis, televise, hingga kolam renang.

Adanya juga nilai tambahan yang akan di berikan dari tempat penginapan ini ialah, tempat penginapan ini yang dekat dengan banyaknya tempat wisata, seperti Observatorium Bosscha, Pasang Apung, dan juga De’ Ranch. Yang harga kamarnya hanya di mulai dari Rp. 350 untuk dalam 1 malamnya.




The Lodge Maribaya

Related image

The Lodge Maribaya yang menawarkan penginapan dengan bernuasa outdoor. Ada beberapa tipe untuk dalam salah satunya dengan berkonsep comfort camping dengan menggunakan tenda berbentuk kerucut. Kamu yang akan bisa memilih kapasitas tenda, ada yang untuk satu hingga 3 orang.

Hotel yang dengan beralamat di Jalan Maribayar Nomor 149-252, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang ini mematok harga Rp. 900 ribuan untuk dalam per malam. Idola303.co



Nah, bisa menjadi referensi liburanmu untuk nanti dong? Masukkan ke dalam list kalian ya sahabat AyukTraveling.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here