5 Tempat Wisata Ter-Hits di Bandung - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, November 26, 2018

5 Tempat Wisata Ter-Hits di Bandung

5 Tempat Wisata Ter-Hits di BandungImage result for bandung



Bandung merupakan ibukota Provinsi Jawa Barat. kota ini selalu sangat diminatin oleh wisatawan baik domistik maupun internasioanl dengan sebuah wisata kulinernya, wisata belanja, dan juga wisata alamnya. tempat wisata di Bandung ini sangat beragam banget, saking beragamnya membuat wisatawan enggak bakal kehabisan ide untuk datang ke tempat untuk di kunjungi.

itu sebabnya, kota ini yang mejadi salah satu tujuan wisata utama di Jawa Barat saat liburan. letaknya yang terbilang sudah cukup dekat dengan jakarta, hal itu akan membuatnya menjadi tempat wisata terfavorit warga Ibukota. hal ini juga di permudahkan dengan adanya sebuah jalan tol Cipularang yang memangkas waktu Jakarta-Bangdung menjadi kurang lebih 2-3 jam.

Bagi wisatawan yang ingin menuju kota Bandung ini, kalian yang tidak perlu cemas karena Transportasi menuju kota Bandung ini juga tidaklah sedikit, melainkan wisatawan akan bisa menggunakan sebuah jasa travel, kereta api maupun bis antar kota dan provinsi untuk sampai ke kota ini.

Mau liburan ke Bandung? kami sudah mengumpulkan info termpat wisata di Bandung lhoo!!. tentunya yang akan bisa anda kunjungi nantinya. nah jika anda yang masih bingung mau ngapain yah ke Bandung nanti, maka cermati di bawah ini yang akan menjadi sebuah saran wisata untuk anda kunjungi.

1. Farmhouse Lembang
Image result for farmhouse lembang
 Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata di Bandung terbaru. Tempat ini langsung merauk banyak pengunjung karena lokasinya yang sangat strategis, dan banyaknya spot berfoto yang bagus banget.

Mencari spot berfoto yang instagrammable banget? Jangan lewatkan Farm house lembang ya..


Image result for gunung tangkuban perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu situs wisata terkenal di Indonesia. Terletak di daerah Lembang, sekitar 20 kilometer di utara Kota Bandung, gunung yang bentuknya menyerupai perahu terbalik ini selalu padat pengunjung pada akhir pekan dan waktu liburan.

Tangkuban perahu memiliki 2 kawah yang cukup terkenal, kawah paling besar dinamakan Kawah Ratu, berada di bagian atas situs wisata ini. Kawah kedua yang berada sekitar 1,2 Km dibawahnya dinamakan Kawah Domas, di kawah ini Anda dapat merebus telur hingga matang di air belerang yang mendidih di salah satu mata airnya.


Image result for dusun bambu lembang
Dusun Bambu Lembang
Dusun Bambu cocok sekali menjadi tujuan wisata keluarga di Bandung. Di dusun bambu terdapat berbagai area permainan, restoran, cafe, dan pujasera dengan berbagai pilihan kuliner, taman bunga, villa dan glamping, dan lain-lain.

Jika anda berwisata ke Lembang, tempat ini sayang untuk anda lewatkan.


Image result for Floating Market Lembang
Floating Market Lembang
Floating Market Lembang wajib untuk anda kunjungi jika berlibur ke Bandung. Berada di daerah Lembang, suasananya adem banget.

Di Floating market anda bisa menemukan berbagai wahana permainan, kuliner, dan spot indah untuk berfoto. Tempat ini sudah populer sebelum dusun bambu ataupun floating market beroperasi.


Image result for the lodge maribaya bandung
The Lodge Maribaya Bandung
Berada di kawasan Cibodas Lembang, The Lodge Maribaya bisa dikatakan salah satu tempat favorit di Lembang saat ini. Di tempat ini kita bisa menikmati suasana indah hutan pinus, dan berbagai tempat untuk selfie yang keren banget.

Beberapa yang paling sering muncul di timeline seperti spot selfie berupa ayunan dengan background hutan pinus, dan juga balon udara.

kerekn-keren kan spot untuk berfoto foto, selain kalian yang akan bisa berfoto-foto ria dengan kerabat, teman, keluarga maupun pacar kalian. di Lembang ini kalian akan bisa menikmati wisata kuliner yang nendang sekali. mungkin itu saja yang bisa kami bagikan 5 Tempat Wisata Ter-Hits di Bandung. Dan untuk anda yang ingin ke Lembang, persiapkan dompet kalian ya.... 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here