5 Tempat WIsata di Bangkok, Thailand - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 25, 2018

5 Tempat WIsata di Bangkok, Thailand

5 Tempat WIsata di Bangkok, Thailand
Image result for thailand


Bangkok sendiri yang merupakan ibu kota negara Thailand. kita tentunya saja sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Bangkok. bahkan sejak kecil kita sudah sering sekali mendengar nama Bangkok, di Bangkok ini sudah merupakan salah satu destinasi wisata terfavorit bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia. tidak terkecuali Indonesia, salah satu pendukunya ialah karena jika kita yang berwisata ke Bangkok itu akan jauh lebih mudah daripada berwisata di Jakarta. dari sumber yang admin kami dapatkan ini, bahwa di Bangkok akan lebih murah 30% ketimbang di Jakarta karena perbedaan biaya hidup dengan seperti makan maupun pengindapan.

nah, pada kali ini Ayuktraveling yang akan mengajak anda untuk berkeliling kota Bangkok. kota yang negaranya menganut sistem sebuah kerajaan, dan agama yang mayoritas ialah Buddha. karena akan ada banyak sekali tempat wisata di BangkokThailand yang menarik untuk travellers kunjungiu.


1. Tempat Wisata Kuil Buddha Berbaring Wat Pho, Bangkok 
Image result for wat pho bangkok
Wat Pho, Bangkok
Tempat wisata di Bangkok yang pertama berupa religi, kuil Buddha berbaring. Wat Pho merupakan kuil yang sangat unik sekali dan menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Bangkok. Bagi kalian wisatawan yang datang ke Bangkok, maka harus mengunjungi kuil terbesar di Thailand ini. lokasinya dekat dengan Grand Palace, persisnya tepat di belakang kuil Emeraid Buddha.


2. Tempat Wisata Kuil Patung Emas Buddha, Ton Gold Buddha, Bangkok
Image result for ton gold buddha bangkok
Ton Gold Buddha, Bangkok
Destinasi wisata religi di Bangkok, Thailand yang selanjutnya ialah masih tetap sama Kuil patung Buddha Emas. Kuil ini berada di ujung jalan Yaowarat Pecian, dekat dengan Stasiun kereta api Hualampong.

Patung Buddha ini terbuat dari Emas sold dengan berat 5,5 Ton. bisa saja anda bayangkan jika mau, kalau anda yang memang memiliki seberat itu, kira kira mau anda apakan ya ??

bagi anda yang sedang berkunjung atau berlibur ke Bangkok, kami sangat menyarankan anda untuk mampir ke kuil Ton Gold Buddha maka anda yang akan bisa melihat mahakarya patung emas yang begitu luar biasanya. 


3. Tempat Wisata Khao San Road, Bangkok
Image result for khao san road
Khao San Road, Bangkok
Tempat wisata yang ini akan sangat menarik sekali untuk di kunjungi, ialah Khao San Road. bagi wisatawan yang mengunjungi Bangkok, maka anda juga harus mampir ke Khao san Road. di tempat yang satu ini anda yang akan bisa merasakan kehidupanyang indah. untuk di Khao San Road ini jika anda yang pergi pada malam hari, maka suasana Khao San Road ini akan semakin hidup. dengan lampu lampu yang menyala di sepanjang jalan Khao San Road ini. 


jalannya selalu akan ramai, di sepanjang jalannya akan bertebaran orang yang berjualan souvenir, aksesoris, pakaian, sepatu, hingga makanan makanan yang memang akan membuat hati SENANG.


4. Tempat Wisata China Town, Bangkok
Image result for China Town, Bangkok
China Town, Bangkok
China yang memiliki sebuah peradaban yang sangat tinggi. kita akan bisa menemukan orang China yang ada dimana saja, hampir setiap daerah di Indonesia ada orang China bukan? ternyata tidak hanya di Indonesia saja, Kampung China juga ada di Bangkok. Komunitas orang China disini menjadi salah satu objek wisata yang unik.

bagi anda yang mau berbelanja, disinilah tempatnya. Selain itu disini juga tempat wisata kuliner di Bangkok yang sangat terkenal. China Town ialah salah satu pusat perjualan emas di bangkok, disamping itu juga anda yang akan bisa menikmati wisata berbelanja di Bangkok dengan mengitari kawasan Pecian ini untuk bisa mendapatkan kain, aksesoris, hingga aneka ragam makanan dan sparepart otomotif. namun, China Town bukanlah tempat wisata belanja fashion di Thailand


5. Tempat Wisata Siam Ocean World, Bangkok
Image result for Siam Ocean World,
Siam Ocean World, Bangkok
Siam Ocean World merupakan tempat wisata bahari yang ada di Bangkok. ini wajib sekali harus anda kunjungi, karena anda yang akan dapat menikmati indahnya bawah laut di akuarium raksasa ini. kalau yang di Indonesia Sea World tetapi kalau di Thailand Siam Ocean World yang merupakan akuarium terbesar di Asia Tenggeara dan yang memiliki lebih dari 30.000 jenis hewan laut di dalamnya itu.

anda yang akan dapat menikmati sebuah sensasi di bawah laut dengan tema yang berbeda beda. anak anak pastinya akan suka bermain di Siam Ocean World ini. nah, uniknya lagi disini setiap 30 menit, akan terdapat acara buatan pihak Siam Ocean World, misalnya memberi makan ikan Hiu, memberi makan pinguin, dan sebagainya. harga tiket untuk masuk ke dalam Siam Ocean World ini ialah 750 Bath, yang jika di Rupiahkan sekitar 260.000 rupiah.

jika kalian yang  ingin berpergian ke Bangkok, maka kalian bisa ke tempat tujuan yang sudah kami rekomendasikan sekali!! karena akan di jamin anda yang tidak akan sia sia jika ke Bangkok. maka itu saja yang bisa kami bagian dari 5 Tempat WIsata di Bangkok, Thailand  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here