Tempar Wisata Ter-Kece di Ottawa, Buat Kamu Lupa Rumah! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 24, 2019

Tempar Wisata Ter-Kece di Ottawa, Buat Kamu Lupa Rumah!


Hasil gambar untuk Ottawa

Meskipun yang tidak seterkenal Toronto dan Montreal, tetapi Ottawa yang merupakan ibu kota Kanada ini memiliki banyak  tempat wisata kece yang akan sangat sayang untuk kamu lewatkan begitu saja pada saat berkunjung kesana. Kebersihan kota Ottawa sangatlah terjaga. Kota ini juga memiliki suasana alam yang hijau dan juga asri yang akan membuat siapapun akan betah untuk berlama-lama berada disana. Hal menariknya lagi keindahan yang ditawarkan oleh Ottawa tidak mengenal musim. Mulai dari musim panas hingga dengan musim dingin, kamu yang masih bisa tetap menikmati Ottawa yang sangatlah menakjubkan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata seperti beberapa hal berikut ini.


National Gallery of Canada

Hasil gambar untuk National Gallery of Canada

Bagi kamu yang menyukai semua hal mengenai sebuah kesenian sangatlah disarankan untuk mengunjungi National Gallery of Canada.tempat ini yang merupakan salah satu galeri seni yang paling terkenal. National Gallery of Canada yang menyimpan berbagai macam koleksi yang tidak hanya berupa lukisan saja, tetapi juga patung karya pada seniman local dan seniman berkelas dunia.


Dows Lake 

Hasil gambar untuk Dows Lake

Siapa saja yang sudah pernah berkunjung ke Dows Lake pastinya kalian yang akan berpendapat jika tempat ini sangatlah istimewah. Pada saat musim panas para wisatawan akan dapat menikmati keindahan danau dengan menyewa perahu dayung, kano ataupun sepedah. Disini kamu akan bisa menemukan restoran dengan pemandangan utama danau yang mempesona. Sedangkan dalam musim dingin kamu yang bisa menyewa sepatu luncur ataupun kereta luncur sambil menyaksikan festival Winterlude yang terkenal. Sementara itu ketika musim semi tiba, Dows Lake akan menawarkan pengalaman berlibur yang berbeda lagi, yaitu menyaksikan indahnya festival Tulip yang paling ditunggu oleh para wisatawan. 


Parliament Hill

Gambar terkait

Rasanya tidak berlebihan jika Ottawa yang sangat indah ini dijuluki sebagai salah satu kota tercantik di dunia. Keberadaan Parliament Hill yang menjadi buktinya. Bangunan yang merupakan tempat kerja parlemen ini berdiri megah di atas bukit di pinggir sungai. Banyak orang yang langsung jatuh cinta dengan Parliament Hill pada kunjungan pertama mereka. Bangunan ini yang memiliki gaya arsitektur gothic yang dibangun pertama kali pada tahun 1857. Para wisatawan yang datang dan ingin berfoto hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar gedung Parliament Hill saja. 


Rideau Canal

Hasil gambar untuk Rideau Canal

Mulanya Rideau Canal yang dibangun pada taun 1832 ini yang bertujuan untuk dijadikan sebagai tindakan pencegahan dalam perang dengan Amerika. Tetapi sekarang Rideau Canal yang merupakan tempat wisata favorit para wisatawan untuk melakukan waterspot.aktivitas seperti canoeing. Kayaking, boating ialah yang merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan yang biasa dilakukan para wisatawan. Uniknya ketika musim dingin tiba,kawasan Rideau Canal akan ditutup salju yang menjadikannya sebagai arena skating terbesar didunia dengan luas yang mencapai 7,8 kilometer. Tertarik untuk mengunjunginya? 


ByWard Market

Hasil gambar untuk ByWard Market

Setelah yang sudah puas mengunjungi banyak tempat wisata yang kece di Ottawa, maka saatnya kamu yang mengunjungi ByWard Market untuk berwisata belanja. Wisata belanja yang merupakan aktivitas favorit yang dilakukan para wisatawan pada saat melancong jauh-jauh ke luar negeri. Di ByWard Market ini kamu yang akan bisa dengan mudahnya menemukan para penjual makanan dan minuman khas Kanada yang rasa serta aromanya sangat menggiurkan. Tidak hanya itu saja, setelah mengisi perut hingga kenyang, lanjutkan perjalananmu dengan mengelilingi ByWard Market untuk mencari para penjual aneka macam pernak-pernik khas Ottawa untuk oleh-oleh sanak keluarga di tanah air tercinta. 


Maka itulah beberapa tempat wisata ter-kece yang ada di Ottawa, keindahan alamnya yang akan membuat kamu lupa balik ke tanah air deh. So, masukkan ini kedalam list perjalananmu berikutnya dong! Tentunya agar kamu tidak kehabisan destinasi perjalanan menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here