Alasan Istanbul Wajib Menjadi Destinasi Wisatamu Berikutnya - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 8, 2019

Alasan Istanbul Wajib Menjadi Destinasi Wisatamu Berikutnya


Hasil gambar untuk Istanbul

Istanbul dengan segala daya tariknya akan selalu berhasil menarik perhatian para pengunjungnya. Maka wajar saja jika kota terbesar di Turki ini menjadi salah satu destinasi yang memang paling banyak dikunjungi oleh traveler dari seluruh belahan dunia. kakiqq.cc Istanbul memang dinilai sebagai kota yang serba modern. Namun disisi lain, tingginya nilai sejarah tetap akan terasa karena tersebar di setiap sudut kota. Bagaimana juga, kamu yang harus mengunjungi dan melihat sendiri pesona kota Istanbul agar kamu yang bisa merasakan sebuah pengalaman secara langsung. Ada banyaknya alasan kenapa kamu yang layak jadikan Istanbul menjadi destinasi wisatamu selanjutnya, maka alasan tersebut ialah : 


Ada Banyak Galeri Seni Yang Bisa Kamu Kunjungi

8 Alasan Istanbul Wajib Jadi Destinasi Wisatamu Selanjutnya

Bagi kalian pecinta seni, kini ada banyak galeri seni yang tersebar di wilayah Istanbul. Tentunya saja ini yang akan menjadi sebuah kegiatan yang super seru dan akan sangat sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Terlebih untuk kamu seorang pecinta karya seni. Jika kamu yang sedang berada di distrik Beyoglu, galeri seni yang ngetop seperti ArtSumer, dan Arter ialah sebuah pilihan yang sangat tepat.


Untuk Melepas Segala Penat, Maka Kunjungi Hammam atau Pemandian Khas Turki

Hasil gambar untuk Hammam atau Pemandian Khas Turki

Selanjutnya yang kini menjadi opsi penting ialah kunjungan ke pemandian umum. Disebut Hammam oleh penduduk local, disini kamu yang bisa menikmati mandi air panas ala orang Turki. Tidak hanya ampuh untuk membersihkan diri, kamu akan dapat melepaskan penat dan merilekskan raga serta pikiran setelah berjalan-jalan seharian. Sebagai pilihan maka kunjungilah Ayasofya Hurrem Sultan Hamami, Cemeberlitas Hammam, atau lokasi pemandian lainnya yang memang recommended. texaspk.io


Istanbul Memiliki Sederet Landmark Terkenal dan juga Bersejarah

Hasil gambar untuk Istanbul Memiliki Sederet Landmark Terkenal dan juga Bersejarah

Apalah arti berwisata ke destinasi yang seru jika kamu yang tidak turut serta mengunjungi landmark yang ada disana. Tentunya tidak akan kalah dengan destinasi yang lainnya, Istanbul yang memiliki landmark tersendiri yang turut menjadi sebuah symbol kebanggaan. Museum seperti Hagia Sophia dan Topkapi Palace yang akan menjamin menjadi pilihan kalian yang mengesankan untuk kamu kunjungi lho. Jangan  lewatkan juga kunjungan wisata ke Kastil Rumelihisari dan Blue Mosque yang kental dengan unsur sejarah di tanah Turki.


Menyaksikan Arsitektur Bangunan yang Mengesankan

Hasil gambar untuk Istanbul Menyaksikan Arsitektur Bangunan yang Mengesankan

Salah satu daya tarik yang dimiliki kota Istanbul ialah gaya arsitektur pada bangunan. Saratnya nilai sejarah masih menorehkan pengaruh tertentu pada bangunan=bangunan yang berada disini. Kuno namun tetaplah megah, maka itulah yang menjadi first impression banyak orang. Umumnya bangunan kuno di Istanbul ini mewarisi karakteristik faya arsitektur Ottoman, Byzantium, dan kekaisaran lainnya. Masih ada warisan arsitektur kuno di antara modernnya bangunan pencakar langit yang turut menjadi pemandangan yang sangat mengesankan dimata siapapun yang melihatnya. qqcoba.biz


Menikmati View Eksotis Pada Saat Menyusuri Selat Bosphorus

Hasil gambar untuk Menikmati View Eksotis Pada Saat Menyusuri Selat Bosphorus

Pada saat kalian yang berada di Istanbul, maka nikmati juga eksotisme yang ditawarkan selat Bosphorus. Selat ini yang memisahkan dua benua yaitu Eropa dan Asia. Kebayang bukan, gimana indahnya view perairan Bosphorus, apalagi jika menyaksikannya secara langsung di atas kapal. Bila kamu yang tertarik, maka kamu yang bisa membeli tiket naik kapal di dermaga. Jangan lupa juga bahwa pilihan outfit yang merupakan sebuah faktor penting karena suhu Bosphorus yang terkenal akan dinginnya.


Istanbul Turut Dikenal Akan Beragam Kuliner Lezatnya

Hasil gambar untuk Istanbul Turut Dikenal Akan Beragam Kuliner Lezatnya

Kapan lagi bisa menikmati cita rasa baklava yang otentik selain mencoba langsung dessert ini selagi berada di Istanbul. Selain baklava, macam-macam kulineran Turki lainnya juga terkenal akan kelezatannya.sebut saja manti, kebab, dan juga manisan ala Turki yang dikenal dengan nama lokum. Di Istanbul, sering juga mengadakan sebuah bazar makanan yang dapat menjadikan sebuah lokasi tujuan incaran kamu dalam mencicipi berbagai macam kuliner khas Turki. coba4d.net


Nah, beberapa alasan yang tadi sudah Admin sebutkan sudah membuktikan kenapa Istanbul yang harus ada di dalam Bucket List Perjalanan kamu. Paling tidak, kamu yang harus menikmati indahnya kota ini minimal sekali seumur hidupmu guys. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here