Ingin Berkunjung ke Kamboja? Beberapa Hal ini Yang Harus Kamu Ketahui - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 12, 2019

Ingin Berkunjung ke Kamboja? Beberapa Hal ini Yang Harus Kamu Ketahui


លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ negara kamboja

Ingin berlibur ke luar neger, tapi malas berpergian jauh-jauh? Coba deh kamu yang berkunjung ke Kamboja saja. Negara ini yang masih terletak di Asia, tidak jauh tentunya dari Indonesia. Selain itu juga Kamboja yang merupakan negara yang memiliki sejarah masa lalu yang panjang. Hal ini membuat negara ini sangat menarik untuk di kunjungi, karena banyak sekali jejak peninggalan sejarah yang akan bisa kamu lihat dan kamu temui di sana. Kokiqq.club

Selain yang kaya akan nilai sejarah, penduduk local Kamboja juga termasuk penduduk yang sangat ramah. Tidak hanya itu saja, Kamboja juga memiliki banyak destinasi wisata alam yang indah serta Bergama aneka kuliner khas yang bisa kamu cicipi jika berada disana. Kalau kamu yang tertarik untuk berkunjung ke Kamboja, maka kamu yang harus wajib mengetahui beberapa hal berikut ini yang sudah AyukTraveling rangkum untuk kalian semua! 

Tiket Pesawat 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Tiket Pesawat

Saat ini sudah ada penerbangan langsung dari Jakarta ke Phnom Penh dengan harga yang masih cukup mudah dan tentunya saja akan sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 1 juta saja. Dan kamu yang akan bisa memesannya dengan melalui aplikasi online, mungkin saja kamu yang akan bisa mendapatkan promo maupun discount ataupun cashback sehingga harganya akan jauh lebih murah. 

Alternatif lainnya jika kamu yang memang suka berpetualang, kamu yang akan bisa memesan tiket penerbangan ke Ho Chi Minh, Vietnam. Dan melanjutkan perjalanan ke Phnom Penh dengan menggunakan bus. Perjalanan darat ini akan memakan waktu sekitar 6 jam. Tenang saja, untuk masuk ke Vietnam dan Kamboja kamu yang tidak memerlukan Visa kok. 

Penginapan 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Penginapan bintang 5

Di Kamboja akan tersedia berbagai jenis penginapan yang bisa kamu pilih. Yang dimulai dari hostel yang dengan harga 18.000 – 30.000 KHR (sekitar 60 ribu – 100 ribu rupiah), hingga kamar hotel ber-AC yang dengan harganya 60.00 – 80.000 (sekitar 200 ribu sampai dengan 275 ribu rupiah). Harga penginapan tentunya saja akan bisa lebih murah lagi tentunya jika kalian yang memesannya secara online, karena akan ada berbagai macam tawaran promo yang akan di tawarkannya. 

Jika kamu yang lebih menghemat budget, maka kamu yang akan bisa mencoba untuk memanfaatkan CouchSrufing. Situs ini memiliki banyak anggota hampir di seluruh dunia. Mereka yang menyediakan tempat menginap gratis, untuk para wisatawan yang datang berkunjung ke negaranya. Tapi kamu yang tidak boleh protes jika kamu hanya mendapatkan ruangan kecil atau bahkan Cuma mendapat sofa saja untuk tidur. qqcoba.biz

Transportasi 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Transportasi kamboja

Untuk berkeliling di Kamboja, kamu yang akan bisa memanfaatkan transportasi umum seperti menggunakan tuk=tuk atau bus. Tapi memang transportasi umum di Kamboja, belum senyaman di Indonesia. Untuk mencoba tuk-tuk kamu yang harus pandai menawar. Karena biasanya penduduk local memberikan harga lebih tinggi untuk wisatawan. Sedangkan harga tiket bus antar kota di Kamboja termasuk murah, yakni hanya sekitar Rp. 150 ribu saja. Kalau kamu yang ingin berkeliling kamboja dengan nyaman, maka kamu bisa mencoba taksi online atau pertimbangkanlah untuk menyewa mobil dan sopir disana. Idolapoker99.link

Makanan

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Makanan kamboja

Kamboja yang merupakan negara dengan mayoritas penduduknya beragama Buddha. Jadi tidak semua tempat makan di Kamboja yang menyajikan makanan yang halal. Namun jangan khawatir, karena tidak akan sulit untuk mencari makanan halal di sini. Kamu yang akan bisa bertanya pada petugas hotel, sopir taksi online maupun sopir tuk-tuk yang kamu tumpangi.

Untuk dalam harga makanan di sana termasuk cukup mudah. Untuk makanan pinggir jalan, harganya yang sekitar Rp. 10-25 ribu saja. Sedangkan untuk makanan yang dijual di restoran, harganya sekitar 35-100 ribu saja. Sedikit informasi, sebaiknya kamu yang menyediakan uang dalam bentuk mata uang USD dan KHR saja. Winpoker99.io

Komunikasi dan Internet 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ simcard kamboja

Jika di Jepang kamu yang harus menyewa pocket Wifi supaya untuk bisa mengakses internet. Di Kamboja hal ini tidak akan berlaku. Ketika kamu yang tiba di Kamboja, maka kamu yang bisa membeli simcard dari provider local. Untuk mengaktifkannya, kamu yang hanya perlu menunjukkan paspor saja. Setelah kartu akhir, kamu akan bisa memakainya untuk berkomunikasi ataupun mengakses internet selama kamu berada di Kamboja. Harga sim cardnya pun tidak mahal, melainkan hanya sekitar 27-35 ribu saja. 

Maka itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui saat berwisata ke Kamboja. Walaupun letaknya tak jauh dari Indonesia, namun banyak hal yang berbeda tentunya. Selamat berwisata ke Kamboja Sahabat AyukTraveling.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here