Kota Kecil Terindah di Belgia, Bukan Hanya Brussels Loh! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, July 14, 2019

Kota Kecil Terindah di Belgia, Bukan Hanya Brussels Loh!


លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Brussels

Kemana kira-kira kamu akan berpergian jika memiliki kesempatan untuk berlibur ke Belgia? Semua orang mungkin yang akan menjawab Brussles. Sama seperti Ibukota lainnya, Brussels memang jauh lebih modern dan terkenal di bandingkan dengan kota lain di Belgia. 

Tetapi Belgia bukan hanya memiliki Brussels. Sama seperti Indonesia yang bukan hanya ada Jakarta dan Bali, Belgia juga memiliki beberapa kota kecil yang tidak kalah kerennya dari Brussels. Tertarik untuk memasukkan ini ke dalam list perjalanan


Bouillon 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Bouillon belgia

Bouillon yang terletak di lembah Semois dank arena pemandangannya yang indah, kota kecil ini menjadi kota favorit kedua para turis setelah Brussels. Selain karena pemandangannya, di Bouillon kamu juga akan bisa mengunjungi sebuah kastil tua yang berada tepat di tengah kota. 
Kastil ini yang dibangun pada abad ke 8, selain mempelajari sejarah Belgia dan kastil, dari balkon kastil kamu juga akan dapat melihat pemandangan kota yang sangat menakjubkan. Untuk kamu yang non muslim, kamu juga akan bisa mencicipi bir dengan mengikuti sebuah tur ke pabrik pembuatan bir atau berkunjung ke Nathalie Market, sebuah pasar yang menjual sekitar 300 jenis bir. 


De Haan 

5 Kota Kecil Paling Indah di Belgia, Bukan Hanya Brussels Lho!

Jika kebanyakan kota di Belgia berada di lembah, hal ini berbeda justru perbedaan akan kami temukan di De Haan. Kota De Haan yang terletak di wilayah pesisir pantai dan merupakan resor terbaik di negara ini. Uniknya lagi disini memiliki arsitektur seperti tahun 1930-an dengan villa yang berwarna putih. 

Akan ada banyak kegiatan yang akan bisa kamu lakukan jika berkunjung ke Den haan mulai dari berenang di pinggir pantai, membuat istana pasir, bermain sepeda, dan tentunya saja kamu juga akan bisa melihat indahnya pemandangan sunset di sore hari.  Pastibet88.biz


Spa 

5 Kota Kecil Paling Indah di Belgia, Bukan Hanya Brussels Lho!

Sesuai dengan namanya, kota ini memang menjadi sebuah tempat favorit para turis asing untuk relaksasi. Yang terletak di tengah lembah berhutan, Spa memiliki banyak sungai dan sumber mata air panas. 

Kebanyakan turis datang ke Spa untuk melakukan relaksasi dengan berendam di kolam air panas, atau menyaksikan geyser dan relaksasi lainnya. Selain yang kaya akan sumber air panas, air di Spa ini juga mengandung mineral yang baik untuk kesehatan kulit. 


Oud Rekem  

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Oud Rekem

Oud rekem ialah salah satu kota paling cantik di Belgia. Karena suasanannya yang tenang dan damai, kota ini yang akan sangat cocok untuk kamu yang ingin kabur dari hiruk pikuknya perkotaan. Daya Tarik desa ini ada pada bangunannya yang sangat indah dan jalannya yang berliku. Kamu juga akan bisa bersepda di sekitar Oud Rekem sambal menikmati suasana dan udara segar. qqcoba.online


Dinant 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Dinant

Bagi kamu pecinta music, Dinant mungkin akan bisa menjadi kota favorit kamu. Disini akan terdapat sebuah rumah milik Mr. Sax ialah orang yang pertama menciptakan alat music saxophone. Meski penemunya sudah tiada, tapi rumahnya tetap ada dan terbuka lebar bagi para turis yang ingin mempelajari mengenai sejarah Saxophone. Winpoker99.io

Selain itu kamu juga akan bisa berkunjung ke Museum Senjata Kota, gereja Our Lady yang berasal aria bad ke-13, dan jangan lupa untuk mencicipi couque de dinant ialah biscuit khas Dinant.


Maka itulah beberapa kota kecil yang akan sangat sayang untuk kalian lewatkan ketika akan berkunjung ke Belgia. Yuk langsung saja masukkan ke dalam list perjalanan kamu selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here