Tempat Menakjubkan Yang Hanya Ada di Republik Ceko - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 15, 2019

Tempat Menakjubkan Yang Hanya Ada di Republik Ceko


លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Republik Ceko

Repbublik Ceko yang merupakan negara di daerah Eropa Timur yang dulunya bernama Cekoslowakia. Negara yang ber ibukota di Praha ini telah lama menjadi tujuan wisata popular. Banyak kota disini yang memiliki daya Gothic ala Eropa dengan paduan unsur modern. Republik Ceko juga menawarkan pemandangan alam yang indah, dengan sungai-sungai yang membelah kota hingga malam indah yang memanjakan mata. Negara ini juga terkenal akan seni khas Eropa yang tercermin pada bangunan dan monument disana. Dan dibawah ini berikut beberapa spot wisata menarik yang harus kamu kunjungi pada saat berlibur ke Republik Ceko. 


Plzen 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Plzen

Kota yang terletak di Bohemian barat ini ialah kota terbesar keempat di Republik Ceko. Bagi mereka yang mencari arsitektur hebat, Cathedral St Bartholemew’s, Great Syangog, dan juga balai kota gaya Renaisans harus dikunjungi. Kota ini ialah pusat ekonomi di Republik Ceko. Kamu yang juga wajib mampir ke tempat pembuatan bir seperti Pilsner Urquell dan University of West Bohemia yang terkenal saat berada disini. 


Karlovy Vary 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Karlovy Vary

Kota yang terkenal selama ratusan tahun ini memiliki sumber air panas penyembuhan yang dapat membersihkan segala penyakit mulai dari pencernaan hingga dengan tumor otak. Seperti banyak daerah sumber air panas, wilayah ini dikembangkan menjadi wisata spa, yang dulu jadi tempat para bangsawan. Maka itu sebab mengapa arsitekturnya selalu mewah. idola4d.co


Cesky Krumlov 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Cesky Krumlov

Cesky Krumlov ialah sebuah kota yang menampilkan Kastel Bohemian besar yang berada di wilayah Krumlov. Kastel itu diciptakan pada akhir abas ke-13 ketika wilayah itu dimiliki oleh Bohemia dan berfungsi sebagai benteng. Lokasinya yang terletak di sepanjang persimpangan Sungai Vlata jadi tempat yang sempurna sebagai tujuan wisata. Penampilan kota ini sedikit berubah sejak abad ke-18 dan bangunannya telah dipelihara dan dipulihkan dengan baik. 


Olomouc

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Olomouc

Olomouc awalnya diciptakan sebagai benteng Romawi selama periode kekaisaran. Dulunya kota ini yang bernama Mount Julius yang kemudian menjadi kediaman gubernur Moravia. Ada banyak tempat yang akan bisa kita lihat disini, mulai dari Olomouc castle yang berdiri sejak abad ke 12 hingga Cathendral Saont Wencelas yang indah. Texaspk.io


Praha 

លទ្áž’áž•áž›​ážšូបភាáž–​សម្ážšាáž”់ Praha

Permata dari Sungai Vltava, begitu julukan kota yang memiliki sejarah 1.100 tahun yang megah secara budaya dan penting bagi sejarah Republik Ceko. Praha telah menjadi ibu kota Bohemia dan Kekaisaran Romawi. Ibukota Republik Ceko ini telah berkembang selama era Goyhic dan Renaisans menjadi kota yang modern. Praha masih merupakan kota terbesar di Republik Ceko dan menjadi salah satu yang paling kaya akan budaya. 


Maka itulah beberapa wisata menarik yang akan dapat untuk kalian kunjungi ketika akan berlibur ke Republik Ceko. Apakah kamu yang juga ingin mengunjunginya? 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here