7 Tempat WIsata Yang Perlu Anda Ketahui di Tokyo, Jepang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 4, 2018

7 Tempat WIsata Yang Perlu Anda Ketahui di Tokyo, Jepang

Image result for jepang tokyo hd
Jepang, Tokyo
Halo sobat AyukTravelling, sudahkah anda merencakan perjalanan anda selanjutnya? jika anda yang belum menemukan sebuah perjalanan yang selanjutnya, maka kebetulan sekali kalian yang membaca AyukTravelling ini, karena kami yang akan dengan setiap harinya akan memberikan tempat tempat wisata yang sangat seru dan menarik untuk di kunjungi. Kali ini AyukTravelling akan mengajak kalian semua para traveler untuk berlibur ke Jepang. Wow Jepang? iya Jepang loh. di Jepang ini kalian akan bisa berwisata di berbagai tempat yang akan memberikan anda kesan, bukan hanya tempat wisata saja yang bisa anda rasakan di Jepang ini. anda juga akan bisa berkuleneran di Jepang, Tokyo hihi, pesiapkan kantong anda yah. yukk simak di bawah ini. 


Image result for (浅草寺)
Sensoji (浅草寺)
Tempat wisata kali ini yaitu Sensoji Temple ini terletak di Asakusa.  Selain Sensoji merupakan sebuah kuil budha kuno di Jepang yang menjadi daya tarik sendiri buat turis asing dari mancanegara yang tinggal di Akasuka.

Kuil tersebut didedikasikan untuk Bodhisattva Kannon, yang juga dikenal sebagai Guan Yin atau sebagai dewa keberkahan bagi penganut Budha.

Sensoji merupakan situs tertua yang ada di Tokyo dan sangat berpengaruh pada peradaban di Tokyo. Dan merupakan kuil yang terkait dengan sekte Tendai, dan menjadi independen setelah terjadi perang dunia ke 2.  

Bagi Anda yang ingin mengunjungi kuil ini bisa juga mengunjungi Nakamise dengan berbagai makan jajanan yang menarik.


Image result for Nakamise
Nakamise (仲見世)
Nakamise terletak sebelum Sensoji dan Kaminarimon atau “Thunder Gate” . Nakamise merupakan pusat perbelanjaan tertua di Jepang.

Nakamise banyak menyediakan souvenir-souvenir untuk para touris mancanegara.  

Di Nakamise kita bisa membeli bermacam-macam souvenir seperti Yukata (pakaian tradisional Jepang), gantungan kunci, kipas lipat dan berbagai macam makanan tradisional dari daerah Akasuka,  Jepang.


Image result for Imperial Palace & East Garden (皇居)
Imperial Palace & East Garden (皇居)
Istana Kekaisaran Tokyo 皇居 adalah kediaman utama Kaisar Jepang. Kecuali pada tanggal 2 Januari (Salam Tahun Baru) dan 23 Desember (Hari Ulang Tahun Kaisar), bangunan istana dan taman dalam tidak terbuka untuk umum.

Hanya pada tanggal tertentu, pengunjung dapat memasuki pekarangan dalam istana dan melihat anggota Keluarga Kekaisaran, yang membuat beberapa penampilan publik di balkon.

Imperial Palace East Gardens 皇居 東 御苑, merupakan bagian dari area dalam Istana Kekaisaran dan terbuka untuk umum. East Garden merupakan bekas lokasi benteng pertahanan pada zaman edo castle, yaitu honmaru (lingkaran utama) dan ninomaru (lingkaran sekunder).

Tidak satupun bangunan utama yang masih ada, namun bangunan seperti parit, dinding, gerbang masuk, dan beberapa rumah penjaga masih ada.

Edo Castle adalah tempat tinggal Shogun Tokugawa yang memerintah Jepang dari tahun 1603 sampai dengan 1867. Kaisar Meiji juga tinggal di sana dari tahun 1868 sampai 1888 sebelum pindah ke Istana Kekaisaran yang baru dibangun.





Image result for Tokyo Skytree (東京スカイツリー)
Tokyo Skytree (東京スカイツリー)
Salah satu landmark dan daya tarik terbaru dari Tokyo yaitu Tokyo Skytree dengan tinggi 634 meter yang merupakan menara tertinggi di Jepang.

Menara ini merupakan tempat pemancar jaringan televisi dan radio untuk daerah Kanto. Tokyo Skytree memiliki dua dek observasi yaitu Tembo Deck dan Tembo Gallery yang mana menawarkan pemandangan dari cakrawala yang spektakuler Kota Tokyo.

Untuk para travellers yang menginginkan cindera mata dari Tokyo skytree terdapat tempat untuk shoping yang ada di lantai dasar Tokyo Skytree.



Related image
Tokyo Disneyland & Tokyo DisneySEA (東京ディズニーランド)
Tokyo Disneyland merupakan taman hiburan yang memiliki luas 115 hektar yang didirikan di bangun di Jepang dan diproduksi oleh Walt Disney grup dari Amerika Serikat.

Sedangkan taman hiburan Tokyo DisneySea merupakan taman hiburan yang paling banyak dikunjungi ke 4 didunia dan merupakan taman hiburan yang didirikan ke 9 dari 11 DisneySea di seluruh dunia.

Kunjungi situs perjudian resmi di idola4d.com 

Related image
Ginza (銀座)
Ginza (銀座) dianggap sebagai pusat mode highclass yang ada di Jepang. Karena di Ginza diisi oleh banyak toko dan restoran untuk kelas menengah keatas.

Ginza merupakan salah satu real estate paling mahal di dunia. Selama akhir pekan, sepanjang jalan di Ginza akan ditutup untuk lalu lintas mobil dan motor, dan menjadi surganya pejalan kaki.




Related image
Akihabara Electric Town (秋葉原)
Bagi Travelers yang ingin membeli barang-barang elektronik di Jepang Akhihabara lah tepatnya.

Akihabara merupakan kota terbesar yang memiliki dan mengumpulkan semua jenis perangkat elektronik terbaru dan terupdate di Jepang.  

Di Akihabara para penjaga atau pegawai toko kebanyakan  mampu mengusai 20 bahasa yang ada di dunia.

Jadi bagi seluruh wisatawan dari seluruh dunia tidak perlu khawatir untuk masalah bahasa ketika mau beli barang elektronik di Akhiabara.

Karena para pegawai dengan mudah melayani pembelian barang elektronik sesuai dengan bahasa para pelanggan.


Ada banyak bukan tempat wisata yang memang harus kalian kunjungi di Jepang. akan sangat memberikan kalian moment yang indah jika anda yang bisa berlibur ke Jepang. maka ini saja yang bisa kami bagian dari 7 Tempat WIsata Yang Perlu Anda Ketahui di Tokyo, Jepang mungkin anda yang bisa langsung menambahkan ini kejadwal perjalanan anda selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here