Taman Nasional Dengan Suasana Alam Terindah di Kanada, Cocok Untuk Hiking! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 5, 2020

Taman Nasional Dengan Suasana Alam Terindah di Kanada, Cocok Untuk Hiking!

Taman Nasional Dengan Suasana Alam Terindah di Kanada, Cocok Untuk Hiking!



Kanada memang menjadi destinasi favorit bagi para traveler mancanegara yang ingin menikmati suasana dan pemandangan alam yang menakjubkan. Negara yang terletak di bagian utara benua Amerika ini dikenal memiliki banyak Taman Nasional memukau yang tersebar di beberapa provinsi Kanada. Selain menjadi tempat wisata Taman Nasional tersebut juga berfungsi sebagai tempat berlindung satwa-satwa langka yang popularitasnya semakin terancam. Dengan menawarkan suasana alam yang berbeda serta memiliki jalur-jalur hiking yang seru, inilah beberapa taman nasional terbaik yang wajib untuk kamu kunjungi pada saat berlibur ke Kanada. 


Cape Breton Highlands National Park



Cape Breton Highlands National Park dikelilingi perairan samudra Atlantik yang biru. Taman Nasional ini yang berada di daerah dataran tinggi Cape Brenton di provinsi Nova Scotia. Di tempat ini kamu bisa melihat pemandangan alam sekiat yan indah secara keseluruhan. Kamu juga dapat mengelilingi daerah ini dengan mengendarai mobil melewati jalan berkelok-kelok. Namun, jika kamu ingin menjelajah tempat ini dengan jalan kaki, terdapat 26jalur hiking yang dimana terdiri dari jalur mudah, sedang, dan sulit. Pada saat melakukan perjalanan pendakian ke jalur atas tebing, maka kamu akan dengan mudah dapat menemukan segerombolan rusa yang hidup di area Cape Breton Highlands National Park.


Baca Juga : Tidak Hanya Paris, Beberapa Kota Lain di Prancis Yang Tentunya Tidak Kalah Cantik


Pacific Rim National Park Reserve



Di dekat kota wisata Tofino terdapat sebuah taman nasional paling terkenal yang wajib untuk kamu kunjungi bagi kamu para pecinta alam. Pacific Rim National Park Reserve menawarkan suasana hutan yang rimbun yang dekat dengan wilayah pesisiran pantai. Cuaca hujan yang selalu mengguyur wilayah ini membuat pohon dan tanaman yang hidup di Taman Nasional ini terlihat begitu sangat subur dan hijau. Pacific Rim National Park Reserve memiliki sebuah jalur hiking yang sangat legendaris dan menantang dimana kamudapat melalui lintasan pendakian sepanjang 75 kilometer.


Gros Morne National Park 



Memiliki luas 1805 kilometer persegi, Gros Morne National Park telah ditetapkan UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Taman nasional ini terletak di wilayah pantai barat Newfoundland. Disini kamu akan dapat memilih jalur hiking yang dimana kamu bisa menyusuri tepi air atau pendaki puncak tetinggi di Gros Morne yang menyajikan pemandangan alam sekitar yang sangat mempesona. Terdapat juga pusat pelayanan bagi para pengunjung di Gros Morne National Park untuk kamu mendapatkan segala informasi dan peta sebelum melakukan perjalanan di wilayah ini.


Baca Juga : Indahnya Jalan-Jalan Malam di Tempat Yang Menakjubkan Moskow, Rusia


Yoho National Park



Wilayah dari Yoho National Park memisahkan dua provinsi di kanada ialah Alberta dan British Columbia. Taman Nasional ini hanya memakan waktu dua jam perjalanan dari kota Calgary yang dikenal memiliki penduduk yang padat. Yoho National Park merupakan tempat wisata yang sangat tepat untuk para pecinta alam karena disini kamu akan dapat melihat pemdangan alam yang menakjubkan seperti terdapatnya dua danau yang mempersona ialah danau Emerald dan danau Ohara. Selain itu, ada banyak air terjun dan jembatan alam untuk dijelajahi. 


Prince Edward Island National Park



Prince Edward Island National park terletak di pulau Prince Edward yang merupakan satu-satunya pulau yang berada di Samudra Atlantik. Taman Nasional ini menawarkan pemandangan tebing-tebing tinggi yang curam dengan pasir batu berwarna merah. Disini kamu akan dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang dan berkemah. Terdapat juga sebuah museum di dalam Taman Nasional ini dengan koleksi benda-benda bersejarah. Kamu juga bisa mengunjungi Covehead Harbour Lighthouse yang menjadi bangunan paling populer di pulau tersebut.


Itulah beberapa Taman nasional menarik yang tentunya dapat kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya. Memiliki wilayah yang luas, pastinya membutuhkan kondisi fisik yang prima untuk menjelajahi alam di sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here