Indahnya Jalan-Jalan Malam di Tempat Yang Menakjubkan Moskow, Rusia - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 3, 2020

Indahnya Jalan-Jalan Malam di Tempat Yang Menakjubkan Moskow, Rusia

 Indahnya Jalan-Jalan Malam di Tempat Yang Menakjubkan Moskow, Rusia



Rusia ialah sebuah negeri dengan beribu pesona, baik keindahan alam dan kemewahan sejarah-sejarah yang terlihat dalam warisan arsitektur yang begitu mempesona. Salah satu jantung kehidupan di negara yang terkenal dengan beruangnya ini ialah Moskow. Moskow juga menyimpan banyak keindahan yang bisa dinikmati oleh siapapun yang berkunjung kesana. Salah satunya ialah keindahan tempat-tempat yang sangat cantik dan menakjubkan jika dikunjungi pada malam hari. Wah sangat cocok untuk pasangan yang sedang honeymoon nih!


Sveta Park 



Sveta ialah bahasa Rusia yang artinya cahaya. Taman ini yang baru dibuka pada tahun 2019 dan memang dirancang khusus untuk berjalan-jalan malam. Taman ini disinari oleh cahaya gemerlap dari ratusan lampu bulat yang indah. Biasanya lampu di taman ini akan dimatikan jika musim white night tiga. White night ialah waktu malam di Rusia, namun matahari akan tetap bersinar dan langit sangat cerah sehingga waktu subuh tiba. 


Baca Juga : Aktivitas Liburan Paling Seru di Yokohama, Jepang Bikin Kamu Ogah Pulang!


Zaryadye Park



Yang berada di wilayah Kremlin, Zaryadye Park ialah tempat favorit turis untuk mengabadikan momen-momen indah di Moskow. Ada sungai yang ditutupi oleh cahaya-cahaya mempesona yang dipantulkan dari lampu-lampu pada malam hari. Bahkan di siang hari, air sungai ini seakan berkulau karena pantulan cahaya matahari.


Moscow City Park



Jika kamu menyukai suasana kota yang gemerlap tentunya saja Moskow ialah pilihan yang tepat! Seakan tidak pernah tidur, pusat kota Moskow selalu ramai dan menyenangkan. Kamu bisa menikmati berbagai makanan khas kota yang lezat dan unik. 


Baca Juga : Tempat Candle Light Dinner di Medan, Indonesia Dengan Suasana Romantis


Pobedy Park 



Ingin melihat keindahan air mancur setinggi 8 meter di Moskow? Tentunya saja kamu yang tidak boleh melewatkan Pobedy Park. Jembatan panjang yang berbentuk setengah spiral ini memiliki keindahan yang luas biasa. Selain air mancurnya yang ikonik, sepanjang jalan di Pobedy Park akan selalu berkilauan seperti mendapat pantulan cahaya dari bulan.


Taman Astronom, Sokolniki



Taman Astronom di daerah Sokolniki ini ialah taman rekreasi sekaligus edukasi yang memamerkan replica orbit tata surya yang sangat realistis. Semua bintang dan planet menyala dengan warna lampu yang berbeda-beda.


Berjalan-jalan menikmati arsitektur yang menaik di Moskow akan menjadikan pengalaman yang sangat mengesankan untuk siapapun yang berkunjung kesana. Kamu yang akan lebih takjub jika mengunjungi Moskow pada saat musim dingin. Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya! 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here