Beberapa Negara Ini memiliki Aturan Nyeleneh, Yang Bisa Bikin Kamu Terjebak Masalah - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 6, 2020

Beberapa Negara Ini memiliki Aturan Nyeleneh, Yang Bisa Bikin Kamu Terjebak Masalah

Beberapa Negara Ini memiliki Aturan Nyeleneh, Yang Bisa Bikin Kamu Terjebak Masalah



Traveling ke luar negeri tentunya saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain menambah pengalaman berlibur ke negeri orang juga bisa bikin kamu belajar banyak mengenai budaya baru. Namun, sebelum kamu yang mengunjungi suatu negara, maka alangkah lebih baik untuk kamu memahami sebuah peratusan yang berlaku disana. Karena, beberapa negara yang memiliki peraturan yang terdengar cukup aneh tapi harus tetap kamu patuhi agar tidak terkena masalah.


Thailand 



Hati-hati jika kamu yang berlibur ke pantai di Thailand. Kamu bisa di penjara hanya gara-gara mengumpulkan cangkang kerang atau karang. Kamu juga bisa dipenjara setahui kalau memberi makan ikan hidup di perairan lepas. 


Baca Juga : Taman Nasional Dengan Suasana Alam Terindah di Kanada, Cocok Untuk Hiking!


Australia



Jangan suka berbicara kotor atau sumpah serapah ketika berkunjung ke negara bagian Queensland dan Victoria. Karena, mengumpat di depan umum dapat menyebabkan hukuman penjara hingga dengan enam bulan. 


Jepang 



Ketika sedang berada di Jepang, maka pastikan kamu selalu membawa kartu tanda pengenal kemana pun kamu pergi. Jika petugas setempat memeriksamu dan kamu tidak memiliki dokumen pengenal, maka kamu bisa di bui selama 23 hari. Sepele sih, tapi bisa bikin liburanmu berantakan.


Singapura



Kamu harus ekstra hati-hati jika memilih jaringan WIFI di Singapura. Jika kamu terhubung ke sebuah jaringan WIFI terbuka tanpa memberi tahu pemiliknya, tindakan ini dianggap sebagai serangan peretas. Kamu yang bisa dihukum hingga 3 tahun penjara karena pelanggaran ini. 


Baca Juga : Tidak Hanya Paris, Beberapa Kota Lain di Prancis Yang Tentunya Tidak Kalah Cantik


Tiongkok



Kamu harus berhati-hati jika berkunjung ke pantai di Tiongkok. Kalau kamu melihat orang tenggelam di tengah laut, maka kamu dilarang keras untuk menyelamatkannya. Menyelamatkan orang yang tenggelam ialah tindakan illegal. Disana menyelamatkan orang tenggelam di anggap bisa merusak nasib seseorang. Jadi meskipun kamu berniatan baik, namun kamu harus tetap hati-hati.


Amerika Serikat



Ketika sedang berada di Florida, Amerika Serikat, maka kamu yang harus berhati-hati jika ingin membagi makanan kepada seseorang di tempat umum. Pasalnya, undang-undang disana melarang pemberian makanan kepada para gelandangan di depan umum. Beberapa waktu yang lalu, seorang pendeta di bui selama 2 bulan karena ia memasak dan memberikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan. Kamu dapat melakukan amal hanya di tempat-tempat khusus dan tempat yang mendapatkan izin resmi dari pihak berwenang setempat.


Rusia



Jika kamu berlibur ke Moskow, Rusia, maka pastikan untuk mengendari mobil yang benar-benar bersih. Jangan sekali-kali mengendarai mobil dengan kondisi yang kotor dan tidak dicuci. Sebab, siapa saja yang melanggar aturan ini bisa dikenakkan denda hingga dengan US$100.


Baca Juga : Indahnya Jalan-Jalan Malam di Tempat Yang Menakjubkan Moskow, Rusia


Jerman



Jerman dikenal dengan memiliki aturan dan tata karma yang sangat ketat. Kalau kamu sedang berbicara dengan seseorang, maka pastikan kamu tidak menyembunyikan tanganmu di belakang. Menyembunyikan tangan di anggap tidak menghargai lawan bicara dan membuatnya sakit hati.


Maka itulah beberapa aturan yang sebaiknya kalian paham terlebih dahulu sebelum hendak akan berpergian ke beberapa negara impian anda. Jangan lupa untuk tetap memasukkan ini ke dalam Tips Perjalanan kalian selanjutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here