Destinasi Wisata Terbaik di Busan, Korea Selatan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, December 27, 2020

Destinasi Wisata Terbaik di Busan, Korea Selatan

Destinasi Wisata Terbaik di Busan, Korea Selatan



Berjarak lebih dari 300 kilometer dari Seoul, Busan ternyata memiliki segudang destinasi wisata yang tentunya saja tidak boleh dilewatkan satu pun. Jika kamu yang ingin kesana, maka dijamin kamu yang akan malas pulang. Berikut ini ialah beberapa destinasi wisata di Busan.


Oryukdo Skywalk



Pecinta adrenalin wajib mampir ke Oryukdo Skywalk, 137 Oryuk-doro, Nam-gu, Busan, Korea Selatan. Mengangkat tema “Berjalan di Atas Langit”, kamu bisa menapaki jembatan kaca yang berada tepat di atas permukaan laut disini. Bisa melihat ombak bergulung yang berada 35 meter di bawahmu.


Kuil Haedong Yonggung



TIdak hanya pemandangan Kota Busan yang patut diacungi jempol, wisata sejarahnya juga menarik. Kamu bisa mampir ke Kuil Haedong Yonggung yang berada di Gijang, Busan, Korea Selatan. Kuil Buddha ini berada di tepi pantai, tepat menghadap ke laut. Daya tarik tersebut membuat kuil ini begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan, terutama saat hari libur. Kalau ke sini, pakai pakaian yang sopan ya, karena bagaimana juga kuil merupakan tempat ibadah.


Baca Juga : Tempat Wisata Terindah di Thumphu Bhutan, Tertarik Untuk Kesini?


Pantai Haeundae



Salah satu pantai terbaik di Korea Selatan, Pantai Haeundae, ternyata sering dijadikan sebagai lokasi syuting drama lho, pemandangannya yang memang indah. Kamu bisa menyaksikan pasir putih membentang berlatarkan gedung pencakar langit yang begitu tinggi. Ada berbagai kegiatan seru dan perhelatan besar yang kerap di gelar disini.


Gamcheon Culture Village



Berkunjung ke Busan tentunya saja belum lengkap jika tidak mampir ke Gamcheon Culture Village. Kamu akan mendapati rumah padat penduduk yang di cat warna-warni. Begitu menggemaskan, aestetik, dan instagramable banget. Gamcheon Culture Village bahkan disebut sebagai Santorininya Korea Selatan, karena bangunan warna-warninya yang terlihat bertumpuk-tumpuk.


Baca Juga : Danau Menakjubkan Yang Ada di Vietnam, Dijamin Eksotis Banget!


Busan Tower



Berada di kawasan Jung-gu, Busan, Korea Selatan, mampirlah ke Busan Tower. Jangan lupa untuk membeli tiket untuk naik ke puncaknya. Melihat indahnya kota Busan dari ketinggian 69 meter di atas permukaan laut pasti menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Apalagi jika mampir kesana pas matahari tenggelam, kebayang ga cantiknya langit tersebut.


Gunung Hwangnyeong



Gunung Hwangnyeong menjadi tujuan favorit para turis. Kamu bisa menikmati panorama Busan dari ketinggian. Lebih tinggi dari Busan Tower. Kelap=kelip lampu kota bisa kamu saksikan dengan jelas dari Gunung Hwangnyeong. April menjadi waktu terbaik untuk mengunjuninya, karena bunga azalea akan bermekaran indah.


Jadi ingin langsung terbang ke Busan kan kalian? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here