Beberapa Kota Paling Indah di Austria, Pesonanya Seperti Negeri Dongeng! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, October 24, 2020

Beberapa Kota Paling Indah di Austria, Pesonanya Seperti Negeri Dongeng!

 Beberapa Kota Paling Indah di Austria, Pesonanya Seperti Negeri Dongeng!



Yang terletak di benua Eropa Tengah, Austria merupakan salah satu negara terindah di dunia yang sempurna untuk dikunjungi di setiap musimnya. Baik itu musim semi, musim gugur, musim panas, maupun musim dingin. Keindahan alam yang ditawarkan Austria ini mampu membuat siapa saja akan berdecak kagum. Puncak pegunungan, gletser yang luar, dan juga tidak lupa kota-kota kuno ialah beberapa hal menarik yang akan kamu temukan di Austria. Berbicara mengenai kota di Austria, sebenarnya ada banyak sekali kota menakjubkan yang bisa kamu kunjungi disana. Beberapa di antaranya ialah sebagai berikut ini.


Vienna



Sebagai ibu kota Austria, kota Vienna sangatlah terkenal. Letaknya ada di tepi sungai Danube. Selama delapan tahun berturut-turit, Vienna didaulat sebagai kota dengan kualitas hidup terbaik di dunia. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan wisatawan memilih Vienna sebagai destinasi liburan mereka. Di kota ini kamu bisa mengujungi istana Kekaisaran, galeri museum, gedung opera, kedai kopi, toko kue, dan lain sebagainya. Yang jelas kota Vienna itu sangatlah luar biasa dan kamu tidak boleh melewatkannya pada saat berada di Austria ya!


Baca Juga : Wisata Menawan yang Menyempurnakan Keindahan Kota Biei, Jepang


Innsbruck



Siapapun pasti akan setuju jika pemandangan kota Innsbruck sangatlah cantik dan menakjubkan. Innsbruck merupakan kota tua yang telah mengalami rekonstruksi ulang setelah terjadinya Perang Dunia II. Ada beragam aktivitas seru yang Agen Slot Online bisa kamu lakukan selama berada di kota Innsbruck. Misalnya pada saat musim panas kamu bisa pergi ke pegunungan ALpen dengan menaiki gondola untuk menikmati pemandangan kota dari puncaknya. Sementara itu, ketika musim dingin tiba, kamu yang bisa bermain ski atau olahraga musim dingin lainnya.


Gmunden



Yang terletak di antara kota Salzburg dan Vienna, wilayah kota Gmunden dikelilingi oleh danau dan pegunungan. Kota ini akan dapat di akses dengan mudah dengan menggunakan kereta api. Kota Gmunden dipenuhi dengan jalur pendakian. Untuk bisa menikmati pemandangan dari ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut, kamu bisa naik ke atas puncak dengan mendaki atau naik kereta gantung. Kamu juga bisa menikmati keindahan danau Traunsee sekalian menyantap makanan di kafe, restoran ataupun toko es krim yang tersedia banyak di sekitar danau.


Baca Juga : Wisata Buatan Yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea


Linz



Suasana tenang akan langsung terasa begitu kamu menginjakkan kaki di kota Linz. Penduduk lokal juga sangat ramah terhadap para wisatawan. Ada banyak hal yang bisa kamu eksplor di kota ini. Seperti menjelajahi kota tua, minum kopi di banyak kedap kopi unik disini, mengenal dunia bioteknolgi, mengunjungi Postlingberg, berkunjung ke Die Donauwirtinnen untuk mencicipi berbagai aneka makanan berbahan organic, seperti pesto, tahu, lavender, sup kentang, sayuran rebus, krim wortel, kue tar dan lain sebagainya.


Salzburg



Kota Salzburg terletak di tepi sungai Salzach. Kota ini merupakan kota bersejarah di Austria. Karena masih terpelihara dengan baik, maka kota ini pun termasuk ke dalam daftar Warisan Dunia UNESCO. Waktu terbaik untuk mengunjungi kota Salzburg ialah pada saat musim dingin dan musim semi tiba. Karena pemandangan kota Salzburg akan semakin lebih indah berkali-kali lipat. Situs Poker Online Tempat-tempat yang tidak boleh dilewatkan ialah kastil Hohensalzburg yang merupakan kastil abad pertengahan terbesar di Eropa, daerah perbukitan, tempat syuting Sound of Music yang terkenal, tempat kelahiran Wolfgang Amadeus Mozart, dan masih banyak lainnya lagi.


Maka itulah beberapa kota Austria dengan pemandangan paling indah seperti negeri dongeng. Kota manakah yang ingin kamu kunjungi untuk pertama kalinya? Jangan lupa untuk memasukkannya ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here