Kota Cantik Yang ada di Pulau Hokkaido, Jepang Wajib Ke Sini! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 25, 2020

Kota Cantik Yang ada di Pulau Hokkaido, Jepang Wajib Ke Sini!

 Kota Cantik Yang ada di Pulau Hokkaido, Jepang Wajib Ke Sini!



Siapa sih yang tidak kenal dengan Sapporo? Berlokasi di Pulau Hokkaido, Sapporo dikenal sebagai kota sekaligus spot wisata terbaik untuk menghabiskan waktu liburan terutama bila pada saat musim dingin. Karena keunggulan tersebut, banyak turis yang memamerkan keindahan Sapporo sehingga melupakan cantiknya beberapa kota lain yang ada di Pulau Hokkaido. Sekarang dibalik yuk, lupakan Sapporo dan nikmatilah beberapa keindahan kota berikut ini.


Otaru



Kecantikan Kota Otaru akan semakin dipuji karena keberadaan kanal seperti Venesia, Italia. Berlayar di kanal menggunakan kapal, mungkin ialah atraksi andalan yang ditawarkan oleh Otaru. Tidak kalah menarik ialah mengeksplorasi keunikan Music Box Museum, museum dengan koleksi kotak music. Atau mencoba kuliner menggiurkan lidah seperti eskrim khas Otaru atau sushi berbahan dasar dari hasil laut yang segar.


Baca Juga : Beberapa Kota Paling Indah di Austria, Pesonanya Seperti Negeri Dongeng!


Biei



Ingat dengan eksotisnya Shiragane Blue Pond? Kecanikan wisata yang menyuguhkan danau berwarna biru tersebut berada di Kota Biei. Kota ini memiliki keindahan alam yang menghipnotis mata. Hamparan ladang bunga ialah atraksi utama yang ditawarkan oleh Biei terutama pada saat musim dingin. Warna-warni varietas bunga pun memperindah kota Biei.


Niseko



Niseko bisa dibilang kota alternatif selain Sapporo untuk bermain ski, berseluncur, hingga dengan bermain skating es. Bila musim dingin tiba, banyak turis Menang Terus baik domestic maupun mancanegara berbondong-bondong ke kota ini. Sempurna sekali berlibur di Niseko mengetahui fakta lain kota ini ialah memiliki beragam kuliner lezat yang bikin air liur menetes.


Noboribetsu



Berlibur ke Jepang kurang lengkap jika tidak mencoba kehangatan onsen. Nah, spot di Hakkaido yang wajib dituju untuk menikmati onsen ialah Noboribetsu. Kota ini disinggahi banyak onsen yang bikin bingung untuk dalam memilihnya. Wisata unggulan Noboribetsu ini yang jarang dijumpai pada kota lain ialah taman beruang yang bernama Noboribetsu Bear Park. 


Baca Juga : Wisata Menawan yang Menyempurnakan Keindahan Kota Biei, Jepang


Hakodate



Hakodate satu-satunya kota di Pulau Hokaido yang bikin pengunjungnya serasa berlibur ke Eropa. Bagaimana tidak? trem yang melalui jalanan pusat kota dan bangunan bekas konsulat dengan arsitektur khas Eropa, menghiasi kota Hakodate. Tidak kalah menarik ialah Goryokaku, spot wisata berbentuk bintang yang telah ada sejak akhir zaman Edo. Sekilas mirip dengan Giethoorn, Belanda ya!


Maka itulah beberapa kota yang bisa masuk ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya jika ingin berlibur ke Pulau Hakkaido, Jepang. TIdak harus ke Sapporo terus kan? Dari beberapa kota di Pulau Hokkaido tersebut manakah yang paling anda ingin kunjungi?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here