Wisata Buatan Yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, October 22, 2020

Wisata Buatan Yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea

 Wisata Buatan Yang Pesonanya Sering Muncul di Drama Korea



Selain panorama alam, pada saat menyaksikan drama Korea tentunya saja kita yang sudah tidak asing lagi dengan spot lainnya yang dipergunakan sebagai lokasi syuting seperti kafe, restoran, hingga dengan tempat penginapan. Seperti beberapa tempat wisata buatan manusia berikut ini yang pesonanya sering muncul di drama Korea. Kira-kira dimana saja ya?


Petite France



Yang terletak di Provinsi Gyonggi, taman hiburan ini mengusung konsep arsitektur gaya Prancis. Di Petite France, pengunjung yang dapat mencoba gaya hidup masyarakat Prancis mulai dari menginap di rumah khas pedesaan bergaya Prancis hingga Capsa Susun Online dengan menyantap kuliner asal negeri dengan landmark Menara Eiffel tersebut. wisata buatan ini semakin mempesona karena diperindah dengan taman yang ditanami warna-warni bunga. Ingat tidak, drama Korea apa saja yang pernah syuting di lokasi ini?


Seoul Land 



Masih yang berlokasi di provinsi yang sama, Seoul Land sering digambarkan sebagai spot kencan yang menyenangkan. Strong Women Do-Bong Soon salah satu judul drama Korea yang menjadikan taman hiburan termuka ini sebagai lokasi syuting. Di Seoul Land, banyak wahana seru untuk dicoba apalagi jika kesini rame-rame seperti Adventure Teather, Galaxy Train, Magic Carpet, dan masih banyak lainnya lagi.


Baca Juga : Kota di Amerika Serikat Yang Wajib Untuk Dikunjungi Pada Saat Liburan


Baekje Cultural Land 



Drama Korea bertema kerajaan, pastinya saja akan menggunakan Baekje Cultural Land untuk sebagai lokasi syuting. Spot wisata yang berlokasi di Chungcheongna, ini sengaja dibuat untuk mengenalkan warisan budaya Kerajaan Baekje. Arsitektur bangunan hingga dengan aksesoris milik Kerajaan Baekje akan dapat kalian temukan di Baekje Cultural Land.


Garden of Morning Calm



Kebun yang cantik di segala musim ini ialah tempat terbaik di dekat Seoul untuk menyegarkan pikiran. Cantiknya Garden of Morning Calm pun wara-wari di berbagai judul drama Korea.  Beraneka ragam tanaman dan bunga tumbuhan di kebun yang memiliki luas sekitar 30.000 meter persegi ini. tidak hanya yang memamerkan cantiknya bunga, ada juga festival menarik lainnya di Garden of Morning Calm seperti Iris Festival dan Lighting Festival


Baca Juga : Panorama Malam Terbaik di Hong Kong, Indahnya Tidak Gak Ketolongan!


Ilsan Lake Park




Taman yang disinggahi oleh luasnya danau ini berada di Goyang, kota yang lokasinya tidak jauh dari Seoul. Meski menyajikan keindahan taman dan danau, Ilsan Lake Park yang merupakan Agen Sbobet Online taman danau yang digadang-gadang terbesar di Asia. Lebih dari sepuluh judul drama Korea yang memilih Ilsan lake Park sebagai latar belakang spot syuting. Wisata buatan ini semakin ramai ketika berlangsung Ilsan Lake Park Flower Festival. 


Maka itulah beberapa destinasi wisata yang memang sering muncul di Drama Korea, pesona indahnya yang mampu menghibur hati dan pikiran yang sedang lelah. Jika sampai di Korea Selatan, maka jangan lupa untuk mampir di beberapa destinasi di atas ya. Tentunya saja jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalananmu selanjutnya.  

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here