Panorama Malam Terbaik di Hong Kong, Indahnya Tidak Gak Ketolongan! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, October 20, 2020

Panorama Malam Terbaik di Hong Kong, Indahnya Tidak Gak Ketolongan!

 Panorama Malam Terbaik di Hong Kong, Indahnya Tidak Gak Ketolongan!



Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan jika kamu di Hong Kong. Mulai dari menyusuri jalan-jalan kecil untuk mencari Hidden gem, hingga menikmati panorama malam yang sangat indah. Memang, kenyataannya saat ini kamu belum bisa traveling dulu guys. Tapi, tidak salah dong untuk melihat terlebih dahulu destinasi menarik yang ada di Hong Kong. Kamu wajib tahu nih, destinasi yang bisa kamu kunjungi di Hong Kong pada saat malam hari tiba. Saking serunya destinasi-destinasi ini, seolah-olah kamu sedang berada di dalam adegan film lho. Nah, untuk kamu yang ingin mencari pengalaman night traveling yang unik, maka kalian bisa melihat beberapa panorama malam terbaik yang ada di Hong Kong.


Mong Kok Pedestrian Footbridge System



Mong Kok yang merupakan kawasan perdagangan dan perbelanjaan yang sibuk dengan arus kendaraan dan pejalan kaki yang padat lho. Saking padatnya, pemerintah Hong Kong sampai membuat proyek besar dengan membangun jembatan penyeberangan. Proyek ini membutuhkan perencanaan yang matang dan rumit nih. Soalnya berhubung dengan transportasi, dampak jembatan penyeberangan pada lalu lintas, arus pejalan kaki, dan lain sebagainya. Saat ini sistem jembatan sudah ada di sepanjang Argyle Street dari Tong Mi Road ke Hak Po Street dan sepanjang jalan Tong Mi Road dari Argyle Street to Fuk Street. Untuk kamu yang akan berwisata ke Hong Kong, boleh nih untuk mencoba ke Mong Kok Pedestrian Footbridge pada malam hari.


Baca Juga : Kota Kecil Terbaik di Dunia 2020, Inspirasi Travel List Kalian Nih!


Temple Street 



Jika kamu sedang mengunjungi Hong Kong, maka wajib juga nih untuk kamu ke Temple Street. Karena Temple Street Night Market ini yang menawarkan pakaian, souvenir, batu giok, barang antic dan kesempatan untuk menikmati makanan lokal dengan atmosfer pasar Tiongkok yang seru. Jangan lupa, untuk mengabadikan momen kamu pada Bola Online saat mengunjungi Temple Street Night Market ya. Sedikit tips nih untuk kamu yang berencana ingin ke tempat ini, pastikan untuk mengunjungi beberapa toko agar kamu yang bisa membandingkan harga dan menawar untuk harga terbaik. setelah berbelanja, maka kamu yang bisa ke ujung utara pasar. Disana ada sekelompok gerai peramal menunggu untuk mengungkap masa depan kamu lho.


Koon Nam Wah 



Nah, untuk kamu yang belum tahu Koon Nam Wah Bridal, kali ini kami yang akan membagikan infonya ya! Koon Nam Wah yang merupakan salah satu perusahaan tertua yang menyewakan baju pengantin tradisional TIonghoa di Hongkong. Tempat ini terkenal karena keahliannya yang luar biasa serta pengetahuan mereka mengenai upacara tradisional Tionghoa. Koon Nam Wah Bridal menyediakan baju pengantin tradisional yang handmade lho. Jadi setiap bagian dari baju pengantin ini merupakan karya seni tersendiri. nah, kalau kamu yang berencana ke Hong Kong, maka jangan lupa untuk mampir ke store yang sudah legendaris dan ikonik ini di malam hari ya. 


Baca Juga : Kota Argentina Dengan Pemandangan paling Memukau, Keren Abis!


Tak Sang Pawn Shop



Siapa yang menyangka bahwa lampu neon berbentuk kelelawar dan koin yang menjadi salah satu lokasi yang ikonik di kehidupan malam di Hong Kong ini ialah sebuah pegadaian. Tak Sak Pawn Shop, merupakan sebuah toko gadai klasik milik Uncle Pawn, yang sudah berusia 80 tahun. Toko ini berada di sebuah ruko yang paling terawat di seantero Hong Kong. Ada tiga ciri khas pegadaian di Hong Kong, yakni tanda neon berbentuk kelelawar dan koin yang melambangkan keberuntungan, meja tinggi untuk tujuan keamanan, dan layar privasi untuk menyembunyikan wajah pelanggan. Pegadaian ini berlokasi di Yau Ma Tei, yang juga terkenal dengan banyaknya pilihan hiburan malam, permainan mahjong dan karokenya.


Tai Ping Koon 



Jika anda yang melihat neon zig-zag biru dan kuning jingga itu artinya bahwa anda telah tiba di salah satu restoran tertua di Hong Kong, Tai Ping Koon, di daerah Jordan. Awalnya, restoran ini didirikan di Gaungzhou pada tahun 1860. Saat itu Tai Ping Koon diperkenalkan ke Hong Kong, dan pada akhirnya memberikan cita rasa baru di kuliner Hong Kong, dengan mencampurkan cita rasa lokal dan masakan Barat. Resepnya yang tidak ada bandingannya, sebenarnya yang berasal dari Tai Ping Koon. Swiss chicken wings, giant soufflés, dan merpati panggang ialah beberapa hidangan andalannya. Setelah puas bersantap, maka luangkan waktumu untuk mengagumi dekorasi modern abad pertengan di restoran ini. 


Maka itulah beberapa panorama malam di Hong Kong yang indahnya tidak tertolongkan. Duh bikin kangen traveling nih! Tapi, tidak ada salahnya untuk anda memasukkan terlebih dahulu ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya. Setelah pandemic usai maka kamu bisa langsung pergi deh!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here