Kota Argentina Dengan Pemandangan paling Memukau, Keren Abis! - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, October 18, 2020

Kota Argentina Dengan Pemandangan paling Memukau, Keren Abis!

  Kota Argentina Dengan Pemandangan paling Memukau, Keren Abis!



Argentina merupakan sebuah negara yang terletak di benua Amerika bagian selatan atau tepatnya di antara pegunungan Andes dan samudera Atlantik. Argentina memiliki sejuta pesona yang mampu menjadikannya sebagai salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan. Ada beragam objek wisata yang menarik di negeri “Tango” Argentina yang bisa menjadi pilihan, mulai dari pegunungan, hutan, geiser, hingga dengan danau. Nah berikut ini adanya beberapa rekomendasi kota di Argentina yang akan sangat sayang untuk diewatkan begitu saja.


Buenos Aires



Sebagai ibu kota Argentina, Buenos Aires merupakan salah satu kota terpadat dan terbesar di negara ini. begitu tiba di Buenos Aires, maka kamu akan langsung disambut dengan bangunan-bangunan bergaya klasik yang sangat menakjubkan. Fasilitas umumnya juga sangat lengkap dan modern. Pemandangan kota Buenos Aires yang indah benar-benar akan mampu memanjakan mata para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Beberapa tempat wisata terkenal yang bisa kamu kunjungi ialah Teatro Colon yang merupakan gedung pertunjukkan opera, taman Palermo yang cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga  serta Avenida Santa Fe yang merupakan pusat wisata kuliner dan berbelanja.


Baca Juga : Fakta Unik Polandia, Negara Kembarannya Indonesia, Sudah Mengetahuinya?


Cordoba



Kota di Argentina yang harus kalian kunjungi selanjutnya ialah Cordoba. Cordoba yang merupakan kota terbesar kedua di Argentinna setelah Buenos Aires. Sejauh mata memandang, kota ini banyak ditemukan sisa-sisa bangunan bersejarah pada Dewanya Poker masa kolonialisme Spanyol, seperti gereja dan universitas tertua di Cordoba. Kedua bangunan ini pun menjadi destinasi yang wajib untuk kamu kunjungi sebagai wisatawan yang hendak akan berkunjung ke Argentina.


Ushuaia



Setelah kalian yang sudah puas menjelajahi Cordoba, maka selanjutnya perjalananmu ke bagian selatan Argentina, tepatnya di kota Ushuaia. Setiap tahunnya kota ini menjadi salah satu destinasi di Argentina yang memiliki jumlah pengunjung cukup banyak. Sebelum menjadi kota populer seperti sekarang ini, dulunya Ushuaia hanya merupakan koloni tahanan. Dan kota ini kerap dilewati oleh mereka yang ingin melakukan perjalanan ke Antartika ataupun Cape Horn.


Baca Juga : Kawasan Paling Kekinian di Dunia 2020, Indonesia di Nomor Sekian


Mendoza



Mendoza terletak di Argentina sebelah barat. Di kota ini kamu yang akan dengan mudahnya menemukan berbagai macam tempat wisata alam, keindahan arsitektur bangunan perkotaan dan pusat perbelanjaan yang bisa membuat kalap. Beberapa tempat menarik di Argentina tersebut terdiri dari taman Fuente de los Continenres yang sangat mengagumkan, taman Portones del Parque San Martin, Parque Provincial Aconcagua dan lain sebagainya. 


San Juan 



Masih di Argentina bagian barat, jangan sampai kamu yang melewatkan kunjungan ke kota San Juan. Kota yang cukup ramai dan padat ini memiliki beragam tempat wisata menarik yang akan membuatmu betah untuk berlama-lama disana. Beberapa di antaranya ialah wisata alam Valle de la Luna yang menawarkan pemandangan luar biasa. Di tempat ini juga terdapat taman margasatwa. Kamu yang bisa menyantap lezatnya hidangan lokal sembari menikmati pesona alam yang asri di Bodega Merced del Estero. Dan jika ingin membeli oleh-oleh untuk teman atau keluarga maka kamu bisa mengunjungi Espacio San Juan Shopping Center.


Maka itulah beberapa kota di Argentina dengan pemandangannya yang sangat memukau. Kira-kira kota manakah yang ingin kamu kunjungi untuk pertama kalinya? Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian berikutnya ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here