Selain Golden gate Bridge, Inilah Beberapa Objek Wisata di San Francsco - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 25, 2020

Selain Golden gate Bridge, Inilah Beberapa Objek Wisata di San Francsco



Kota San Francisco yang merupakan salah satu kota yang terkenal di Amerika Serikat. Terletak di negara bagian California, kota ini yang memiliki ikon berupa Golden Gate Bridge atau Jembatan Golden Gate. Jembatan yang berwarna kemerahan tersebut selalu diincar oleh turis dari seluruh dunia yang mengunjungi Kota San Francisco. Namun, kota ini juga memiliki objek wisata yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan jembatan tersebut. Apa saja objek wisata tersebut? Yuk simak berikut ini.


Pulau Alcatraz

56 Tahun Ditutup, Ini Fakta Unik Penjara Terkenal Alcatraz Halaman ...

Jika kamu yang sering menonton film Hollywood bergenre kriminal, pastinya kamu yang mendengar penjara Alcatraz. Alcatraz yang merupakan sebuah penjara terkenal dan bersejarah yang terletak di pulau yang bernama Alcatraz. Dilansir dari lama history, penjara ini menampung penjahat kelas kakap dari tahun 1934 sampai ditutup pada tahun 1963. Beberapa penjahat tersebut ialah Al Capone, Robert Franklin Stroud, George Kelly, dan lain sebagainya. Saat ini penjara tersebut dibuka untuk umum sebagai objek wisata edukasi. Para pengunjungpun akan dapat merasakan bagaimana suasana kelam di penjara ini. Kamu bisa mengunjungi penjara ini dengan menaiki feri menuju Pulau Alcatraz.


Exploratorium

Exploratorium - Wikipedia

Exploratorium yang merupakan sebuah museum dan pusat edukasi sains popular di Kota San Francisco. Arsitektur modern museum ini menjadi daya tarik sebagai tempat yang tidak boleh dilewatkan di kota ini. Meskipun menargetkan pengunjung anak-anak, tetapi museum ini cocok dikunjungi oleh kalangan dari berbagai usia Bermain Pokerq . Museum ini menampilkan berbagai pajangan dan atraksi dalam bidang sains dan teknologi, salah satunya tactile dome, ialah ruangan yang sangat gelap sehingga kamu harus mengandalkan panca inderamu untuk bisa mengeksplorasinya. Kamu juga bisa melakukan percobaan sains menakjubkan yang belum pernah kamu lakukan. Dijamin kamu tidak akan bosan berada disini.


Napa Valley 

Napa County, California - Wikipedia

Napa Valley (Lembah Napa) yang merupakan sebuah lembah yang terkenal sebagai salah satu sentra budidaya anggur di Negara Bagian California. Lembah ini diapit oleh Pegunungan Mayacamas di sisi barat dan Pegunungan Vaca di sisi timur. Kamu yang bisa menyewa kendaraan untuk bisa mencapai lembah yang terletak 1,5 jam dari San Francisco ini. Area lembah ini sangat luas sehingga terdapat sekitar 499 lahan bidudaya anggur yang dimiliki oleh berbagai pengusaha anggur. Hasil olahan anggur yang terkenal dari lembah ini ialah wine. 


Muir Woods

Experience Nature's Cathedral in Muir Woods

Muir Woods (Hutan Muir) yang merupakan hutan yang menjadi taman nasional yang berlokasi di Gunung Tamalpais, California. Hutan ini berjarak kurang lebih 26 km dari utara Kota San Francisco. Hutan yang dinamai dari nama seorang ahli Sakong Online tumbuhan John Muir, ini terkenal akan penangkaran pohon Redwood yang besar dan tinggi. Tingginya kanopi dedaunan pohon ini bisa kamu jadikan background fotomu yang apik. Kamupun bisa merasa dikelilingi oleh pohon-pohon yang besar ketika kamu hiking di tempat ini. 


Fisherman’s Wharf

SF Fisherman's Wharf: 5 fab things to do

Fisherman’s Wharf (Dermaga Nelayan) yang merupakan sebuah kawasan pinggiran laut San Francisco yang berseberangan dengan Pulau Alcatraz. Kawasan ini terdiri dari dermaga, pertokoan, museum, restoran, taman, dan berbagai tempat menarik lainnya. museum Madame Tussauds, San Francisco Dungeon, Musee Macanique, ialah sebuah contoh atraksi wisata terkenal di kawasan ini. Kamu yang bisa menjelajahi kawasan ini dengan menggunakan trem yang legendaris. Di kawasan dermaga, kamu yang bisa melihat tingkah laku menggemaskan anjing laut yang berjemur di atas pelampung. Di tempat ini juga kamu yang bisa melihat panorama jembatan Golden Gate dan Pulau Alcatraz dari kejauhan.


Nah, sangat memukau bukan? Maka itulah beberapa objek wisata yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berada di San Francisco. Tertarik mengunjunginya? Maka jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalananmu berikutnya ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here