Tempat Wisata Salju Dunia Yang Tidak Boleh Untuk Kamu Lewatkan - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, June 25, 2020

Tempat Wisata Salju Dunia Yang Tidak Boleh Untuk Kamu Lewatkan



Musim dingin tampaknya akan berlangsung di bagian bumi selatan selama beberapa bulan kedepan. Negara seperti Selandia Baru, sudah memasuki musim dingin hingga dengan menjelang akhir juni ini. Untuk negara-negara Eropa dan Amerika bagian utara, musim dingin yang biasanya terjadi pada menjelang akhir tahun. Banyak orang yang menanti-nanti musim dingin karena ingin mengunjungi beberapa tempat wisata salju yang memang sangat menakjubkan. Maka berikut inilah beberapa tempat wisata salju yang nantinya tidak boleh untuk kalian lewatkan.


Sungai Tadami, Aizu, Jepang

Guide to Visiting the Famous Tadami River Bridge Viewpoint

Musim salju di Aizu terkenal dengan cuacanya yang ekstrim. Di kota ini terdapat sungai Tadami yang menjadi daya tarik para wisatawan pada saat musim salju. Salah satu spot menarik dikawasan ini ialah Tadami River Bridge yang menghubungkan stasiun AIzu-Nishikata dan Aizu-Hinohara. Pemandangan hutan yang ditutupi salju akan membuatmu betah disana. Selain itu, akses untuk mengunjungi daerah ni cukuplah mudah, ialah kamu akan dapat berangkat dari stasiun Koriyama dengan menggunakan banetsu West Line menuju stasiun Aizu-Wakamatsu.


Kolam Biru Biei, Jepang

2 Pemandangan Panorama Musim Dingin di Biei, Hokkaido (dengan ...

Di Hokkaido, terdapat sebuah kolam yang mirip dengan danau dan mempunyai air yang sangat jernih. Awalnya, kota mini merupakan kolam gaian untuk tempat penampungan lava dari gunung Tokachidake. Namun, beberapa tahun kemudian warna air di kola mini yang berubah menjadi biru yang sangat jernih. Kamu yang akan dapat mengunjungi kola mini kapan saja karena kola mini akan tetap indah walaupun tidak dikelilingi oleh salju pada saat musim dingin.


Patagonia, Argentina

Ini 5 Tempat Wisata Salju Dunia yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Salah satu kawasan wisata yang sangat indah di kaki pegunungan Andes ialah Patagonia. Disana kamu yang akan dapat menemukan pemandangan yang sangat menakjubkan, air Kristal, hingga dengan udara yang sangat sejuk. Bahkan, tempat ini dapat menampung 22.000 orang untuk bisa bermain ski.


Air Terjun Snoqualmie, Washington, Amerika Serikat

Ini 5 Tempat Wisata Salju Dunia yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Air terjun Snoqualmie yang merupakan salah satu air terjun paling menakjubkan di Amerika Serikat. Musim dingin menjadi waktu yang sangat cocok untuk mengunjungi tempat ini karena taman hutan yang ada di sekitar air terjun ini sangat indah ketika ditutupi oleh salju. Air terjun ini yang memiliki ketinggian 82 meter dan dikunjungi sekitar 1,5 juta wisatawan untuk setiap tahunnya. Kamu yang tidak perlu khawatir kelaparan ditempat ini karena disekitar kawasan ini terdapat banyak tempat makan dan juga restoran yang akan mengenyangkan perut anda.


Bavarian Alps, Jerman

Ini 5 Tempat Wisata Salju Dunia yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

Jika kamu yang ingin mencari tempat yang bersejarah dan seperti sebuah kerajaan, lalu dikelilingi oleh salju dan terletak di tengah kota, maka Bavarian Alps yang merupakan sebuah tempat wisata yang cocok untuk kamu. Kawasan ini setiap hari dikelilingi oleh salju. Bermain ski di Bavarian Alps yang merupakan salah satu kegiatan favorit di tempat ini. Bahkan, tempat ini pernah menjadi tuan rumah pesta olahraga Winter Olympics. Pemandangan gunung Karwendel menambah keindahan dari tempat wisata ini.


Nah, itu dia beberapa tempat wisata salju menarik yang ada di dunia cocok banget untuk kalian kunjungi pada musim dingin nantinya. Tentunya saja pada saat pandemic seperti ini akan sulit untuk anda mengunjungi beberapa tempat di atas. Tapi kalian yang tidak perlu khawatir setelah pandemic ini maka kalian yang akan bisa traveling sepuasnya seperti dulu kala, masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian dulu yaa agar kalian yang tidak kehabisan destinasi perjalanan berikutnya. Stay Safe!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here