Serba Mewah dan Romantis, Maka Inilah Beberapa Kota Terindah dan Menawan di Prancis - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 2, 2020

Serba Mewah dan Romantis, Maka Inilah Beberapa Kota Terindah dan Menawan di Prancis



Prancis ialah salah satu negara maju di Eropa, pemilik landmark Menara Eiffel dan sangat kaya akan sejarah, kuliner, dan juga seni. Kamu yang akan bisa menemukan semua kekayaan negeri ini di segala penjuru Prancis. Jalan-jalan di Prancis memang sangatlah menyenangkan terlebih banyak sekali kota-kota indah yang memang harus kamu kunjungi jika kamu singgah ke Prancis. Penasaran dengan kota apa saja? Maka berikut ini daftar kota tersebut.


Paris

It's eerie': Capturing the emptiness of Paris, a city under lockdown

Sebagai kota utama dan termegah di Prancia, kamu yang tidak boleh melewatkan kota ini jika kamu sedang traveling di prancis. Kota yang terletak di tepi Sungai Seine ini memiliki destinasi wisata seperti Menara Eiffel, Arch de Triomphe, Musuem Louvre, dan juga Tembok Cinta Paris yang akan sangat memukau mata. Kamu juga akan bisa jalan-jalan di berbagai sisi kota ini karena jalan yang ada di Paris sangat indah dan bernuansa mewah romantic. Dijamin liburan kamu akan terasa sangat menyenangkan dan seru jika berkunjung ke Paris.


Dijon

A Walk Around The City of Dijon, France - YouTube

Meskipun kota ini tidaklah besar, namun tidak ada salahnya jika kamu berkunjung ke kota cantik ini. Kota ini yang pernah menjadi pusat ilmu pengetahuan dan budaya pada abad pertengahan ini yang memiliki view yang sangat mewah dan juga romantic. Baik disisi kanan maupun kiri, kamu yang akan melihat berbagai pemandangan gedung-gedung yang sangat mengesankan dan lampu-lampu mewah. Di Dijon sendiri juga memiliki objek wisata yang terkenal seperti Place de la Liberation, Rue des Forges, Museum Mulot dan Petijen yang akan bisa kamu kunjungi bersama degan pasanganmu. Jadi kebayang tidak sih betapa indahnya kota cantik ini ? bwinq.biz


Lille

Lille - French Moments

Dibagian utara Prancis, terdapat sebuah kota yang ramai dan mewah bernama Lille. Hingga sampai detik ini, keramaian di Lille tidak ada habisnya karena sekarang Kota Lille selalu hangat dengan seni dan kebudayaan. Kamu bisa membuktikannya sendiri jika kamu yang berkunjung ke bangunan paling eksotis di Lille ialah Grand’s Palace dan Le Vielle Bourse. Maka jangan lupa juga ya untuk jalan-jalan di kota ini karena setiap jalan yang ada akan selalu menyuguhkan suasana mewah dan romantic.


Bordeaux

What to visit in Bordeaux Where to go out in Bordeaux from Best ...

Tidak kalah dengan Paris, kota yang terletak di tepi Sungai Garonne ini sangat popular bagi kalangan wisatawan karena keindahannya yang sangat megah. Di berbagai penjuru Kota Bordeaux, kamu yang akan melihat banyak kemegahan bangunan yang sangat mengesankan dengan perpaduan pepohonan yang hijau. Disini, kamu akan bisa menemukan berbagai spot menarik seperti tempat untuk jalan-jalan di Place de la Comedie Bordeaux atau mengunjungi tempat bersejarah di palais Rohan. Kamu juga akan bisa mampir ke kafe untuk menikmati minuman dan melihat betapa indahnya kota ini. aonq.info


Montpellier

Serba Mewah Romantis, Inilah 6 Kota Terindah Nan Menawan di Prancis

Kota yang tidak kalah indah dan mewah untuk kamu kunjungi ialah kota Montpellier. Sebagai kota dengan perkembangan yang pesat, Montpellier makin eksis dalam segala bidang. Perekonomian di kota ini sangat maju dan mudah untuk dijangkau karena terletak di tepi lautan. Panorama di kota ini sangat indah, mewah dan elegan tentunya saja akan selalu mendapat sinar matahari yang cukup. Jangan lupa juga untuk kamu sempatkan waktu kamu untuk berkunjung ke Place de la Comedia Montpellier dan Place de la Canourge. Kamu yang akan terkesima dengan penjuru bangunan yang megah khas ala abad pertengahan.


Toulouse

How to spend a rosy 48 hours in Toulouse | London Evening Standard

Kota indah dan mewah di Prancis selanjutnya itu ialah Toulouse. Sebagai kota yang paling maju di Eropa sekarang, Toilouse telah melakukan banyak sekali modernisasi di segala pembangunannya. Salah satu modernisasi yang paling menonjol yakni industri penerbangan. Toulouse sangat dikenal dengan industri Dirgantara yang maju. Bahkan Toulouse sendiri yang merupakan markas bagi Aeronautika Airbus dan Aerospace Valley yang memang paling fenomenal di Eropa. Selain berprestasi di bidang penerbangan, Toulouse juga angat berprestasi dalam memikat hati wisatawan. Terkenal dengan julukkan la villa de rose atau kota merah muda, seakan akan kota ini bagaikan cinta bagi siapa saja yang ingin melihatnya. iblis99.id


Maka itulah beberapa kota indah yang memang wajib untuk kalian kunjungi ketika kalian tiba di Paris. Cantik-cantik semua bukan? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here