Destinasi Terfavorit di Indonesia Usai Pandemik, Tidak Hanya Bali Lho - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 1, 2020

Destinasi Terfavorit di Indonesia Usai Pandemik, Tidak Hanya Bali Lho



Industri pariwisata dunia sempat berhenti sementara akibat pandemik virus corona, termasuk di Indonesia. Namun, banyak yang optimis wisata domistik akan segera kembali normal setelah pandemik. Setelah berbulan-bulan di rumah, banyak orang yang merindukan traveling. Wisatawan Indonesia yang cenderung memilih kota-kota dengan alam yang indah, khususnya pantai di kota yang bercuaca cerah. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini daftar destinasi yang paling banyak di imipikan oleh wisatawan Indonesia. aonq.link


Yogyakarta menempati urutan yang paling pertama sebagai destinasi impian banyak orang. Suasana Kota Pelajar ini memang selalu membuat rindu ya.

Menikmati Keindahan Dan Keunikan Candi Ijo, Candi Tertinggi Di Jogja


Bahkan, kota metropolitan seperti Jakarta ini menempati urutan kedua. Tidak heran karena kota ini memiliki segudang tempat popular yang seru.

17 Juicy Facts about Jakarta - Facts


Bagi kalian pecinta kuliner wajib datang ke Bandung. Kota kembang ini menyimpan kekayaan wisata alam dengan udara sejuk yang menyenangkan.

File:Bandung City 20.jpg - Wikimedia Commons


Ubud di Bali terkenal dengan beragam wisata alam yang eksotis dan instagramable, seperti Tegalalang Rice Field dan Bukit Campuhan.

New Tourist Attractions in Ubud Bali 2019 Hits and Instagramable ...


Kawasan pantai Canggu menjadi spot melihat sunset terbaik di Bali. Ini juga yang merupakan tempat favorit untuk chill bareng teman-teman kalian.

Tempat Wisata di Canggu Wajib di Kunjungi | Hotel Discount


Kuta ialah wisata yang paling terkenal di Bali. Banyak atraksi dan fasilitas menarik disini, hingga tempat hiburan yang populer.

15 Best Places To Visit In Kuta For A Happening Bali Holiday In 2020!


Uluwatu di bali yang menyimpan banyak tempat tersembunyi dengan suasana yang memikat dan ekslusif, seperti resor privat ini nih.

Anantara Uluwatu Bali Resort, Indonesia - 2020 Reviews, Pictures ...


Jimbaran cocok untuk yang ingin merasakan suasana romantic di bali. Makan seafood di pantai dengan panorama sunset menjadi andalannya.

Exotic Sunset Dinner: Iconic of Bali Garuda Wisnu Kencana ...


Seminyak ialah kawasan pantai yang kerap ramai pengunjung. Cocok untuk yang ingin hangout atau party di pantai bareng sahabat kalian.

Seminyak, Bali: Best places to visit, eat and shop | escape.com.au


Maka itulah beberapa destinasi wisata di Indonesia yang paling banyak dituju usai pandemic nanti. Jadi, destinasi yang mana nantinya akan kalian masukkan ke dalam List Perjalanan kalian?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here