Beberapa Negara Ini Kembali Membuka Kedatangan Para Wisatawan Internasional - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 30, 2020

Beberapa Negara Ini Kembali Membuka Kedatangan Para Wisatawan Internasional



Meski yang belum berakhir, beberapa negara mulai bangkit dari keterpurukan akibat pandemic virus corona. Beberapa negarapun merasa kondisi negaranya mulai membaik. Oleh karena itu, pemerintah mulai membuka kembali destinasinya untuk para wisatawan, tetapi dengan syarat dan sebuah aturan ketat. Seperti yang dilansir dari Washington Post, maka berikut ini beberapa negara yang akan membuka destinasinya dalam waktu dekat. bwinq.biz


Italia yang akan membuka destinasinya pada 3 Juni, para wisatawan yang akan bisa berpergian kembali. Restoran dan kafepun yang buka dengan aturan new normal.

Jasa Kontraktor Interior Tangerang | 7 Arsitektur Katedral ...


Sektor pariwisata menjadi pemasukan utama Yunani. Tidak heran jika mulai tanggal 15 Juni wisatawan sudah bisa datang dan berlibur, termasuk ke Santorini dan Athena. 

Athens, Santorini, & Mykonos Exploration - 6 Days | kimkim


Pantai di seluruh Meksiko yang akan kembali dibuka untuk wisatawan secara bertahap, dimulai dari Juni hingga dengan Agustus mendatang. Jika kasus semakin menurun, maka hotel yang akan dibuka.

Punya Temen Suka Marah-Marah? Ajak ke Mexico City Aja! - Mister ...


Belize mencatat hanya ada 18 kasus terjangkit dengan dua kematian. Negara ini siap membuka bandara internasionalnya pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dari Belize Hingga Indonesia, Ini 5 Sinkhole Paling Kece di Dunia ...


Akan dibuka lagi pada tanggal 15 Juni, wisatawan yang datang diwajibkan untuk tes kesehatan pada saat tiba di Islandia. Bahkan akan bisa diminta untuk dikarantina terlebih dahulu.

3 Tempat Terbaik Menikmati Aurora Borealis di Islandia | Yuktravel ...


Negara pulau di Laut Tengah, Siprus yang akan kembali membuka bandaranya untuk wisatawan internasional pada 9 Juni. Aturan tes kesehatan dan karantina akan diberlakukan.

11 Fakta Negara Siprus, Pas jadi Destinasi Wisata Anti-mainstream ...


Australia dan juga Selandia Baru memberlakukan travel bubble, saling berkunjung antar dua negara itu. Tak ada lagi pasien covid-19 di Selandia Baru.

Australia & Pacific travel - Lonely Planet


Tidak membuka semua wilayah, Spanyol yang hanya akan membuka Kepulauan Balearic dan Canary pada awal Juni. Wisatawan yang datang akan dites kesehatan.

27 Best Things To Do In The Balearic Islands - Travel Inspires ...


Portugal perlahan yang akan membuka hotel dan juga restoran beberapa pecan terakhir. Pada tanggal 6 Juni nanti, pantai mulai dibuka, tapi jumlahnya yang akan dibatasi.

Language & Culture in Portugal


Maka itulah beberapa negara yang sudah memutuskan kembali membuka destinasinya untuk wisatawan Internasional. Hal tersebut yang dilakukan berdasarkan kondisi terkini dari masing-masing negara. Semoga dunia cepat pulih kembali ya, dan untuk kalian tetap Stay Safe! Jangan lupa untuk memasukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here