Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2020, Fasilitasnya Serba Mewah dan Modern - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 29, 2020

Bandara Terbaik di Dunia Tahun 2020, Fasilitasnya Serba Mewah dan Modern


Fakta Menarik Seputar Changi Airport - Blog Unik

Setelah yang berbulan-bulan di rumah saja karena pandemik virus corona, banyak orang rindu traveling, termasuk bepergian dengan pesawat dan merasakan suasana bandara yang sibuk setiap harinya. Sebelum kita bisa bepergian kembali, maka kamu wajib untuk mengetahui beberapa bandara terbaik di dunia tahun ini. Seperti yang dilansir dari Skytrax dalam laporan World Airport Awards 3030, maka inilah beberapa daftar bandara terbaik di dunia 2020. kokiqq1.biz


Singapore Changi Airport menempati peringkat pertama untuk kesekian kalinya. Change memang memiliki fasilitas terbaik di Asia. 

My 27-Hour Vacation in Singapore's Changi Airport - The New York Times


Tokyo Haneda Airport di Jepang ialah salah satu bandara tersibuk di dunia. Dilengkapi dengan fasilitas yang ekslusif, dijamin tidak bikin bosan pada saat menunggu.

Tokyo Haneda: Why this is really the best airport in the world ...


Narita International Airport di Jepang menjadi tempat yang sempurna untuk transit. Desainya yang modern dan fasilitasnya yang tentunya saja sangat lengkap.

Airport Advertising at Narita International Airport – 24group.vn


Central Japan International Airport ialah salah satu bandara terapung ketiga di Jepang. Bandara ini dibann di atas pulau buatan lho. 

Chubu Centrair International Airport - AICHI | IS JAPAN COOL?


Kansai international Airport juga salah satu bandara terapung di Jepang. Fasilitasnya yang sangat memuaskan dan ketepatan waktunya yang sangat amat baik.

10 Bandara Terbaik Dunia 2020, Fasilitasnya Serba Mewah dan Modern


Incheon International Airport ialah bandara terbesar di Korea Selatan. Bahkan masuk ke dalam jajaran bandara terbesih dan terbaik untuk transit international.

Terminal 2 Landmark Space, Incheon International Airport ...


Selain yang terkenal dengan fasilitas mewahnya, Hamad International Airport Doha di Qatar ini memiliki daya tarik lain, seperti mengkoleksi barang seni yang unik.

Hamad International Airport Passenger Terminal Complex - HOK


Munich Airport di Jerman ialah bandara tersibuk kedua di dunia. Bahkan disebut seperti pusat kota, karena ada lebih dari 159 toko ritel dan sekitar 50 restoran.

10 Bandara Terbaik Dunia 2020, Fasilitasnya Serba Mewah dan Modern


Amsterdam Schiphol Airport di Belanda memiliki fasilitas rahasia, seperti museum dan perpustakaan yang sangat nyaman. Jadi tempat favorit para traveler. 

Bandara Schiphol Belanda Tutup Akses Masuk untuk Warga Non Uni ...


Maka itulah beberapa bandara terbaik yang ada di dunia. Kamu sudah membuktikannya sendiri di bandara nomor berapa saja nih ? Masukkan ke dalam List Perjalanan kalian ya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here