Negara Dengan Keindahan Alam Paling Alami, Indonesia Juga Termasuk Lho. - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, March 29, 2020

Negara Dengan Keindahan Alam Paling Alami, Indonesia Juga Termasuk Lho.


16 Destinasi Wisata Alam di Indonesia Terbaik & Mendunia

Travel and Leisure baru-baru ini merilis daftar negara dengan keindahan alam terbaik. Ada beberapa faktir yang menentukan, seperti jumlah kawasan lindung hingga dengan situs alam World Heritage. Penasaran tidak Indonesia masuk ke nomor berapa ? maka berikut ini ialah daftar negara dengan keindahan paling alami di dunia. 


Brazil yang memiliki sumber daya alam paling beragam ada Atlantic Forest South-East Reserves hingga dengan Amazon Basin yang menjadi rumah berbagai flora dan fauna langkah.

Atlantic Forest South-East Reserves World Heritage Site | Flickr


Kosta Rika memang negara kecil, namun wisata alamnya tidak kalah indah ada Cocos Island National Park hingga dengan Tortuguero National Park yang terkenal dengan penyu lautnya.

Visit Cocos Island National Park on your trip to Province of ...


Peru tidak hanya dikenal dengan peninggalan Machu Picchu, ada juga Mount Huascaran, Rio Abiseo National Park, dan pegunungan tropis tertinggi.

Ketika Hiram Bingham Menemukan Machu Picchu - Tirto.ID


Tiongkok sebagai negara terbesar kedua setelah Rusia ini yang menempati posisi ke lima. Tiongkok jadi habitat sepertiga panda yang sudah hampir punah. 

Giant Panda - Habitat - Fundación Parques Reunidos


Siapa pun pasti saja mengenal Thailand sebagai negara pariwisata terbaik di Asia Tenggara. Ada Krabi hingga dengan Thungyai-Huai Kha Khaeng Wildlife Sanctuaries yang sangat menakjubkan.

25 Best Things to Do in Krabi, Thailand - The Crazy Tourist

Amerika Serikat memiliki sekitar 58 taman nasiona, termasuk Grand Canyon, Galcier Nationa
l Park, hingga Papahanaumokuakea.

Fatal falls are not the main reason people die at Grand Canyon ...


Spanyol yang memiliki Donana National Park sebagai habitat spesies burung hampir punah. Ada juga Garajonay National Park, hutannya yang sangat indah.

Día mundial de los humedales: Así se echó a perder Doñana, la joya ...


Italia tidak melulu soal peninggalan bangunan bersejarahnya, terdapat juga Monte San Giorgio dan Dolomites yang sangat menawan.

Meride - top of Monte San Giorgio - Meride | ticino.ch


Dunia mengenal Indonesia dengan keindahan Komodo National Park, pantai-pantai Bali, hingga hutan hujan yang luas di Sulawesi.

Komodo National Park is staying open, but at US$1,000 to visit its ...


Maka itulah beberapa daftar negara dengan keindahan alam yang paling alami di dunia. Bangga banget sama Indonesia yang telah masuk ke dalam salah satunya. Kamu paling ingin mengunjungi yang mana nih? Masukkan ke dalam List Perjalanan kalian semua ya. idolaq.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here