Negara Paling Bahagia Tahun 2020, Membuat Wisatawan Betah dan Tidak Ingin Pulang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, April 2, 2020

Negara Paling Bahagia Tahun 2020, Membuat Wisatawan Betah dan Tidak Ingin Pulang


10 Negara Paling Bahagia 2020, Bikin Wisatawan Betah dan Ogah Pulang

Setiap negara yang memiliki daya tariknya tersendiri. Mulai dari destinasi wisata, budaya, sampai hingga nilai sejarah yang dimilikinya. Baru-baru ini, Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis daftar negara paling bahagia di dunia. Kira-kira negara mana saja yang masuk ke dalam daftar tersebut? Simak selengkapnya dibawah ini ya. idola303.cc


Finlandia masih mempertahankan predikat ini sejak tahun lalu. Salah satu alasannya ialah layanan kesehatan yang gratis, sehingga harapan hidup masyarakatnya yang tinggi.

Finlandia Negara Paling Bahagia di Dunia - WinNetNews.com


Posisi kedua ialah Denmark. Tingkat korupsi negara Skandinavian ini yang tergolong paling rendah di dunia, sistem hukumnya pun tidak memandang kelas, sehingga keadilan dijunjung tinggi.

Denmark - United States Department of State


Terkenal dengan destinasi pegunungannya yang sangat menawan, Swiss terkenal sebagai negara yang tepat waktu. Hal ini sudah mendarah daging di masyarakatnya, tidak pernah telat deh.

Alasan Swiss Menjadi Negara Netral | Panorama Magazine


Tidak heran jika Islandia yang berada di urutan ke empat. Negara bersuhu dingin ini memiliki pendidikan yang berkualitas, pajak yang rendah, dan kesehatan yang gratis seperti Finlandia.

7 Fakta Unik Islandia, Negara yang Tidak Mempunyai Gerai ...


Layanan kesehatan Norwegia sangatlah memadai. Masyarakatnya yang harus membayar layanan kesehatan di awal tahun, sehingga tidak perlu keluar biaya lagi.

Bergen, Pancaran Keindahan Klasik Norwegia - Business Lounge


Negara Kincir Angin ini juga dikenal dengan keramahannya terhadap masyarakat, termasuk pada turis. Fasilitas publiknya juga sangat membuat kita betah.

Bukan Lagi Holland, Kini Belanda Resmi Disebut Netherland ...


Yang merupakan negara berbasis kerajaan, Swedia berada di posisi ke 7. Tingkat pendapatan dan pendidikan masyarakatnya dinilai tinggi, sehingga membawa kesejahteraan.

Swedia Didaulat Sebagai Negara Terbaik untuk Kemanusiaan


Austria memang sangat kekurangan sumber daya alam, tapi itu tidak membuat masyarakatnya tidak bahagia. Pemerintah Austria menjamin keamanan, kesehatan, dan pendidikan warganya.

Austria Jewish & Kosher Guide 2020: Kosher Info in Austria, Europe


Luksemburg menggratiskan seluruh transportasi public, termasuk bagi para wisatawan yang datang. Tujuannya untuk mengurangi polusi udara dan kemacetan.

Ekonomi Luksemburg - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Maka itulah beberapa negara paling bahagia di tahun 2020 yang bisa menjadi referensi liburanmu pada saat dunia sudah normal kembali. Tidak hanya ramah bagi warganya sendiri, tetapi juga kepada wisatawan yang datang. Negara mana yang akan kalian kunjungi terlebih dulu? Masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya ya.  iblis99.id

1 comment:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here