Desa dan Kota Paling Seram di Asia Akibat Ditinggalkan Oleh Penduduk - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 28, 2020

Desa dan Kota Paling Seram di Asia Akibat Ditinggalkan Oleh Penduduk


15 Perkampungan yang Kini Jadi Kota Hantu

Pernah mendengar istilah ghost town yang merujuk pada kota tanpa penghuni? Banyak tempat tanpa penghuni yang ditinggalkan begitu saja. Sebelumnya, bekas dari kota ataupun desa berpenghuni yang harus di kosongkan dengan alasan tertentu. Kamu bisa menemukan banyak desa dan kota yang ditinggalkan di seluruh bagian dunia, termasuk Indonesia. Kalau kamu berani jadikan spot hunting foto pun tidak kalah estetik. Penasaran? Maka inilah beberapa desa dan kota paling seren di Asia karena ditinggalkan penduduk.


Houtowan di Pulau Shengshan, Tiongkok ini bekas desa nelayan. Karena terlalu lama ditinggalkan, tumbuhan mulai menutupi rumah-rumah di desa tersebut.

FOTO: Serba Hijau, Begini Keindahan Desa Houtouwan yang Tak ...


Kayakoy dibangun sejak tahun 1700-an, dihuni sekitar 20 ribu penduduk Ortodoks Yunani. Mereka pindah ke Yunani setelah pecahnya Greco-Turkish War pada tahun 1919-1922.

The Story Behind Turkey's Abandoned Religious Ghost Town


So Lo Pun menjadi sebuah desa yang tidak kalah menyeramkan dengan desa lainnya. Berada di pedalaman Hong Kong yang dikelilingi hutan, membuat suasana makin menyeramkan. 

HKFP Venture: A visit to Hong Kong's ancient 'haunted' abandoned ...


Kota Bhangarh, India telah berdiri sejak tahun 1574, kemudkan dikutuk yang membuat semua penghuni melarikan diri. Akhirnya kini menjadi salah satu kota paling menyeramkan di dunia.

Bhangarh Fort - Alwar: Get the Detail of Bhangarh Fort on Times of ...


Varosha termasuk salah satu ghost town yang cukup menyeramkan di Republik Siprus. Pada 1974, terjadi invasi Turki yang mengakibatkan tempat ini menjadi kosong.

Ciprus | Costa Del Sol magazin


Awalnya Kantubek, Uzbekistan dihuni sekitar 1500 orang yang kini sudah kosong melompong. Tempat ini dulunya untuk tes biological weapon oleh Uni Soviet.

The strange ghost town of Kantubek – Strange Unexplained Mysteries


Desa Gamber di kaki Gunung Sinabung, Indonesia telah ditinggalkan akibat erupsi pada tahun 2010 dan 2019. Kamu akan bisa melihat sedikit bangunan tersisa yang masih tertutup debu.

Pemukiman di Kaki Gunung Sinabung Ini Ditinggalkan dan Kini ...


Maka itulah beberapa desa dan kota yang berubah menjadi seram karena ditinggalkan oleh penduduknya. Kamu ingin berkunjung yang mana nih? Berkunjunglah jika kalian yang memang memiliki nyali. idolapoker99.link

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here