Pantai Cantik di Indonesia Yang Memiliki Spot Ayunan Instagramable - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, November 21, 2019

Pantai Cantik di Indonesia Yang Memiliki Spot Ayunan Instagramable


Hasil gambar untuk Pantai Cantik di Indonesia Yang Memiliki Spot Ayunan Instagramable

Spot Ayunan merupakan sebuah salah satu fasilitas di pantai yang belakangan ini banyak diburu oleh para wisatawan. Keberadaan ayunan di bibir pantai tentunya saja akan bisa menjadi spot foto yang instagramable. Di Indonesia sendiri, banyak pantai yang menyediakan spot ayunan di bibir pantai. Berikut ini di antaranya yang bisa kamu jadikan kunjungan pada saat liburan tiba. 


Dream Island Pantai Mertasari

Hasil gambar untuk Dream Island Pantai Mertasari

Yang berkawasan di Bali, ada juga Dream Island Pantai Mertasari yang beralamat di Jalan Pengembak Nomor 44, Sanut Kauh, Denpasar Selatan. Ayunannya yang terletak di tengah pantai dengan latar belakang matahari terbit dan matahari terbenam.


Pantai Ombak Sunset

10 Pantai Cantik di Indonesia yang Punya Spot Ayunan Instagramable

Pantai yang memiliki spot ayunan selanjutnya ialah Pantai Ombak Sunset yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok Utara. kakiqq.cc


The Exile Gili Trawangan 

Hasil gambar untuk The Exile Gili Trawangan

Yang masih berada di Gili Trawangan, kamu juga yang bisa berkunjung ke The Exile Gili Trawangan. Selain ayunan, pantai ini juga menyediakan hammock untuk bersantai sembari menikmati suasana alam yang sangat mempesona.


Pantai Slili

10 Pantai Cantik di Indonesia yang Punya Spot Ayunan Instagramable

Pantai Slili yang berlokasi di Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Spot ayunan di pantai ini juga tidaklah kalah cantik di bandingkan dengan Pantai Wediombo. coba4d.com


Pantai Sipelot

10 Pantai Cantik di Indonesia yang Punya Spot Ayunan Instagramable

Pantai Sipelot ini yang berlokasi di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang.spot ayunan di pantai ini juga tidaklah kalah cantik dengan pantai lainnya. 


Pantai Wediombo

10 Pantai Cantik di Indonesia yang Punya Spot Ayunan Instagramable

Jika kalian yang main ke Yogyakarta, maka kamu yang bisa mampir ke Pantai Wediombo yang berada di Desa Jepitu, Girisubo, Gunungkidul. Pantai cantik berpasir putih ini juga memiliki spot ayunan dan laguna yang akan bisa di pakai untuk bermain air. qqcoba.biz


Pantai Jasri

Hasil gambar untuk Pantai Jasri

Jika kamu yang berkunjung ke Bali, maka kamu bisa mampir ke Pantai Jasri yang berlokasi di Subagan, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem. Disini kamu juga akan bisa menjumpai tiga ayunan besar yang diikat di antara pohon-pohon kelapa.


Nah, maka itulah beberapa pantai cantik di Indonesia yang memiliki spot ayunan yang instagramable. Ada yang sudah pernah ke salah satu pantai di atas? Comment di bawah ini ya!

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here