Tidak Sabar Liburan! Ini Beberapa Rekomendasi Resor Ski Terbaik di Hokkaido, Jepang - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 20, 2019

Tidak Sabar Liburan! Ini Beberapa Rekomendasi Resor Ski Terbaik di Hokkaido, Jepang


Hasil gambar untuk Hokkaido, Jepang

 Berlibur di Jepang tak lengkap rasanya jika tidak bermain ski salju. Waktu terbaik untuk bermain ski di Jepang ialah antara bulan Desember hingga dengan bulan Maret. Berbicara mengenai tempat, tentunya saja banyak pihak menyebut Hokkaido sebagai tempat terbaik untuk bermain ski di negara sakura ini. mau tahu resor ski terbaik yang ada di Hokkaido, Jepang? Ayo simak dibawah ini hilangkan rasa penasaranmu dengan membaca beberapa rekomendasi dari AyukTraveling.


Niseko Grand Hirafu Ski Resort

Hasil gambar untuk Niseko Grand Hirafu Ski Resort

Kamu yang bisa mencoba Niseko Grand Hirafu Ski Resort sebagai pilihan anda untuk berlibur. Niseko Grand Hirafu Ski Resort ini ialah ski yang paling besar dan luas. Keunikkannya gunung yang dibuat ski salju memiliki kemiringan jangka panjang sekitar 5.600 meter. Bagi kamu yang tidak berbahasa Jepang, para staf resor ini yang akan siap sedia melayani tamu dalam Bahasa inggris yang fasih dan lancar kok. Tidak heran, jika banyak turis mancanegara yang memilih tempat ini, khususnya yang berasal dar Australia, Amerika Serikat dan juga Eropa.


Furano Prince Snow Resort

Bikin Pengen, Ini 5 Rekomendasi Resor Ski Terbaik di Hokkaido, Jepang

Jika kamu yang ingin resor ski dengan bangunan yang unik dan privat, maka Furano Prince Snow Resort yang menjadi pilihan tepat.  Meski lebih kecil dari yang lainnya, tetapi resor ini masih digemari oleh pengunjung. Hal ini karena cuacanya yang cenderung lebih ringan dan minim angina serta badai salju. Sekitar 70% orang yang berkunjung ke sini akan bermain ski, sementara 30% sisanya lebih memilih bermain snowboard. Harga tiket masuk sehari ialah 5.500 Yen atau setara dengan Rp. 771.496. selain itu, Furano Prince Snow Resort juga dilengkapi dengan onsen alias sumber air panas untuk berendam. Pokoknya seru banget! pastibet88.biz


Rusutsu Resort 

Hasil gambar untuk Rusutsu Resort

Berbicara mengenai resor ski terbesar di Hokaido, Rusutsu Resot ialah jawabannya. Tempat ini merupakan surge bagi para pemain snowboard. Dengan luas arena 170 hektar, Rusutsu Resort menawarkan 37 kursus ski yang berbeda-beda. Rata-rata pengunjung yang akan menghabiskan waktu 2-3 hari di Rusutsu Resort, meski ada juga yang menginap hingga 1 minggu ataupun lebih. Fasilitas lain yang ditawarkannya ialah restoran, toko dan sumber air panas. Duh, pastinya menyenangkan berendam di air panas setelah seharian bermain ski salju bukan?


Sapporo Teine Ski Resort 

Hasil gambar untuk Sapporo Teine Ski Resort

Jika kamu yang sedang mencari resor ski yang paling murah di akses dari Sapporo, ibukota Hokkaido maka Sapporo Teine ialah pilihan yang tepat.  Resor ski ini bisa di tempuh selama 30 emnit berkendara dengan mobil. Menariknya lagi resor ski ini dibangun pada tahun 1972 untuk Olimpiade Musim Dingin Sapporo. Disini, ada 15 kurusus ski yang ditawarkan, yang buka mulai pukul 9 pagi hingga dengan 5 sore. Namun, ada juga ski malam yang melayani pengunjung mulai dari jam 4 sore hingga dengan jam 9 malam. Tetapi tidak direkomendasikan untuk pemula. kakiqq.cc


Maka itulah beberapa resor ski terbaik yang ada di Hokkaido, Jepang. Tertarik untuk datang kesana dan mencoba bermain ski? Maka langsung saja masukkan ini ke dalam List Perjalananmu agar kamu yang tidak kehabisan destinasi perjalanan tentunya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here