Instagenic, Beberapa Spot Wisata Hutan Bambu Yang Bisa Dikunjungi - AYUK TRAVELING

Breaking


AONQQ KAKIQQ IBLISQQ BWINQQ

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, February 15, 2020

Instagenic, Beberapa Spot Wisata Hutan Bambu Yang Bisa Dikunjungi


Hasil gambar untuk Spot Wisata Hutan Bambu

Secara turun menurun, pohon bambu yang sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis dan mnyeramkan. Karena itu tidak heran jika anak-anak kecil dahulu sering dilarang bermain diarea pohon-pohon bambu oleh orang tuanya. Namun, kini mitos menyeramkan yang mengiringi akan pohon bambu semakin memudar. Hutan bambu sekarang malah menjadi sebuah destinasi lokasi wisata karena memiliki view yang sangat memukau dan tentunya saja bagus untuk dijadikan spot foto. Ingin tahu mana saja spot hutan bambu yang bisa kamu datangi? Simak dibawah ini ya.


Boon Pring Andeman, Malang

Hasil gambar untuk Boon Pring Andeman, Malang

Dalam Bahasa Jawa, pring yang bisa diartikan sebagai bambu. Sama seperti namanya, ini ialah kebun bambu yang berada di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Dari pusat kota, kamu akan bisa berkendara sekitar 1 jam saja untuk bisa mencapai tempat wisata ini. Tidak hanya yang memiliki hutan bambu elok yang ditawarkan leh Boon Pring Andeman. Ada sejumlah fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati. Tersedia sebuah kolam renang, gazebo, Danau Andeman dengan air yang tenang, serta Pulau Putri Sekarsari di tengah-tengah danau.


Hutan bambu Mligi, Mojokerto

Hasil gambar untuk Hutan bambu Mligi, Mojokerto

Hutan bambu ini yang merupakan bagian dari Air Terjun Surodadu. Kamu akan bisa menemukannya di Dusun Mligi, Desa Claket, Kecamatan Pacet, Mojokerto, tepat yang berada di lereng Gunung Welirang atau Cuma 30 menit dalam berkendara dari pusat Mojokerto. Dengan harga tiket masuk per orang Rp. 5.000 saja maka kamu yang sudah bisa merasakan khas Negeri Sakura ketika berkunjung ke tempat ini. kakiqiu.org


Kampung Bambu Klatakan

Hasil gambar untuk Kampung Bambu Klatakan

Kalau kamu yang berlibur ke Candi Borobodur, maka jangan lupa untuk mampir ke tempat ini. berada sekitar 5 km dari candi, kampong Bambu Klatakan ini yang menawarkan spot wisata yang unik, bisa untuk dibuat foto-foto hingga dengan menyantap kuliner tradisional di tengah rindangnya pohon bambu. Disini, selfie yang telah menjadi aktivitas wajib bagi turis yang datang. Selain itu, menikmati nasi jagung kluban, jenang, dan bubur sayur juga tidak boleh dilewarkan. Bahkan, ketika sore hari dan cuaca cerah, kamu bisa melihat pemandangan matahari terbenam.


Hutan bambu Penglipuran

Hasil gambar untuk Hutan bambu Penglipuran

Bali seakan tidak pernah kehabisan pesona untuk memanjakan turis yang berkunjung. Jika kamu ingin suasana selain pantai, maka kamu bisa mampir ke hutan bambu instagenic yang terletak di Desa Adat Panglipuran, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli. Tempat ini yang merupakan peninggalan turun menurun sehingga cukup sacral, deretan pohon-pohon bambu dilokasi ini menjadi tempat yang pas untuk kamu yang suka akan fotografi. Tidak hanya itu, suasana di hutan bambu ini, plus angin sepoi-sepot akan dijamin membuat kamu segar. aonq.link


Maka itulah beberapa deretan hutan bambu elok yang sangat cocok untuk kalian refreshing sekalian foto-foto. Mau tunggu apa lagi? Langsung saja masukkan ini ke dalam List Perjalanan kalian selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here